HUT ke 40 Tahun, Desa Gedung Boga adakan Tablig Akbar bersama Penceramah Ustazah Hadaya Yeti


HUT ke 40 Tahun, Desa Gedung Boga adakan Tablig Akbar bersama Penceramah Ustazah Hadaya Yeti

Kades Gedung Boga Hj. Yulidah Sri Wahyuni, S.Pd sampaikan 
Kata Sambutan-
MESUJI I KEJORANEWS.COM : Bersempena hari ulang tahunnya yang ke 40, Desa Gedung Boga, Kecamatan Way Serdang, Kabupaten Mesuji, menggelar acara Tablig Akbar di lapangan Desa Gedung Boga, dengan menghadirkan ustazah Hadaya Yeti dari Cilacap, Jawa Tengah. Senin(16/1/2023).


Hadir dalam acara itu, Anggota DPRD Mesuji Iwan Setiawan, Hajah Elfianah Ketua DPRD Mesuji yang juga Ketua Muslimat NU kabupaten Mesuji, Ketua MUI Mesuji, Ketua NU Mesuji dan anggota Banser. Selain itu, hadir juga Anggota DPRD dari fraksi partai Golkar Joko Prayitno dan anggota DPRD lainnya. Serta para pejabat dari Pemerintahan Daerah Mesuji, Kapolsek Way Serdang Iptu Bambang Priantoro beserta anggotanya serta tamu undangan lainnya.


Kepala Desa Gedung Boga Hj. Yulidah Sri Wahyuni, S.Pd., dalam sambutannya mengatakan, bahwa pihaknya mengadakan tablig akbar bertujuan untuk menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT yang selalu memberikan rahmat dan karunianya kepada seluruh warga Desa Gedung Boga khususnya Kabupaten Mesuji pada umumnya.


Dalam ceramahnya Ustazah Mumpuni Hadaya Yeti menyampaikan bahwa barang siapa yang menanam kebaikan bakal merasakan pahalanya dan barang siapa menanam kejelekan maka akan merasakan akibatnya. Ceramah yang disampaikannya dengan logat Jawa ngapak tersebut menimbulkan tawa riuh dari  ribuan pengunjung yang mengikuti tablig akbar.


Di sela sela acara, Ketua DPRD Mesuji yang juga Ketua muslimat NU Mesuji, Hajah Elfianah mengatakan, terima kasih pada pemerintahan Desa Gedung Boga beserta warganya dan semua pihak yang telah mengadakan kegiatan hingga berjalan lancar.

(Mumu)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama