Bupati Anambas Serahkan DPA Tahun Anggaran 2023 ke Masing-masing OPD


Bupati Anambas Serahkan DPA Tahun Anggaran 2023 ke Masing-masing OPD

Bupati Pimpin Apel dan Serahkan DPA Tahun Anggaran 2023-
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Bupati Kepulauan Anambas menyerahkan Dokumen Pelaksanaan Anggaran ( DPA) tahun 2023 kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) dalam apel di halaman Kantor Bupati di Jalan Raja Haji Fisabilillah, No. 01, Pasir Peti, Tarempa Timur, Kecamatan Siantan. Senin, (9/1/2023).


Dalam apel gabungan yang diikuti seluruh PNS dan PTT tersebut, Bupati   Abdul Haris SH, MH, selaku Pembina Apel menyampaikan bahwa anggaran dan program kegiatan maupun aspirasi dan kebijakan pimpinan, baik belanja langsung maupun belanja tidak langsung dari OPD terkait semuanya ada di dalam dokumen DPA.


"Saya berharap kepada pemangku jabatan agar dapat menggunakan anggaran dengan baik dan segera lakukan rapat internal di OPD masing - masing untuk lakukan koordinasi dalam rangka melaksanakan kegiatan sesuai prioritas dan jadwal yang disusun berdasarkan dengan rencana anggaran,” jelas Abdul Haris, S.H.,M.H. 


Terkait hal itu, ia meminta agar seluruh PNS dan PTT di lingkunganya dapat meningkatkan disiplin dan rasa tanggung jawab dalam bekerja. 


"Bapak Ibu sekalian merupakan aparatur negara yang diberikan amanah untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dan juga pembangunan daerah, maka dari itu saya berharap agar kiranya Bapak/Ibu PNS dan PTT dapat lebih disiplin dalam bekerja, meningkatkan rasa tanggung jawab dan juga kepedulian yang tinggi dalam menjalankan amanah yang telah diberikan. Laksanakan tugas pokok dan fungsi dengan sebaik-baiknya dan bangun kekompakan agar tetap bersama-sama bersinergi dengan baik", Tutup Haris, dalam pidatonya.


( Yuni S)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama