Camat Kota Kisaran Timur Kunjungi Rumah Ibadah GKII Kelurahan Gambir Baru


Camat Kota Kisaran Timur Kunjungi Rumah Ibadah GKII Kelurahan Gambir Baru

Camat Kota Kisaran Timur A. Syaiful P. Pasaribu. S.AP., M.M-
ASAHAN I KEJORANEWS.COM : Camat Kota Kisaran Timur A. Syaiful P. Pasaribu. S.AP., M.M ., ..  mengunjungi Rumah Ibadah GKII Kelurahan Gambir Baru Kecamatan Kota Kisaran Timur Kabupaten Asahan. Minggu (01/01/2023).


Dalam sambutannya Camat Kota Kisaran Timur mengatakan, kunjungan ini merupakan cara untuk mewujudkan salah satu misi Bapak Bupati Asahan dan bapak Wakil Bupati Asahan yakni mengembangkan dan melestarikan nilai-nilai budaya sebagai sumber inspirasi untuk meningkatkan kebersamaan, kerukunan umat beragama, tolong -menolong dan gotong -royong dalam kehidupan masyarakat.



"Pada kesempatan ini juga atas nama Pemerintah Kecamatan Kota Kisaran Timur mengucapkan Selamat merayakan Tahun Baru 2023, semoga momen pergantian tahun ini menjadi tambahan semangat untuk menjadi lebih baik lagi." Ucapnya.



Selanjutnya ia mengatakan, para jemaat mendoakan Bupati Asahan Bapak H. Surya, BSc dan Wakil Bupati Asahan Bapak Taufik Zainal Abidin, S.Sos., M.Si diberikan kesehatan dan kekuatan untuk menjalankan program pembangunan serta pemerintahan di Kabupaten Asahan yang dipimpin Ibu Pendeta Br. Manurung.



Terakhir ia mengajak kepada kita semua bekerja sama untuk mendukung visi dan misi Bupati Asahan Bapak H. Surya, BSc dan Wakil Bupati Asahan Bapak Taufik Zainal Abidin, S.Sos.,M,Si yaitu Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.


( Sarifah HS)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama