AKBP. Ryky Widya Muharam, S.H., S.I.K Gantikan AKBP Tony Pantano, S.I.K, S.H sebagai Kapolres Karimun


AKBP. Ryky Widya Muharam, S.H., S.I.K Gantikan AKBP Tony Pantano, S.I.K, S.H sebagai Kapolres Karimun

AKBP. Ryky Widya Muharam, S.H., S.I.K., dan Istri-
TJB KARIMUN I KEJORANEWS.COM : Polres Karimun menggelar acara penyambutan AKBP. Ryky Widya Muharam, S.H., S.I.K., sebagai Kapolres yang baru. Rabu (18/01/2023).


Acara diawali dengan pedang pora dan tarian selamat datang di Polres Karimun serta pengalungan bunga kepada Kapolres Karimun AKBP Ryky Widya Muharam, S.H., S.I.K. Kegiatan dipimpin oleh Kabag ops Polres Karimun Kompol. Anak Agung Made Winarta, S.H, S.I.K. 


Tradisi penyambutan Kapolres yang baru merupakan kegiatan ucapan selamat datang dan menuju gerbang kesuksesan bagi personel yang akan memasuki Kesatuan Polres Karimun.


Acara penyambutan tersebut dihadiri Kapolres lama, AKBP Tony Pantano, S.I.K, S.H., pejabat utama Polres Karimun, para Kapolsek, para perwira, Ketua Bhayangkari Cabang Karimun beserta personel Polres Karimun.


Setelah penyambutan, AKBP Tony Pantano, S.I.K, S.H memberikan paparan situasi di wilayah Kabupaten Karimun.


"  Kabupaten Karimun sangat kondusif, namun ada beberapa potensi konflik yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas, seperti aliran syiah yang mana ada kelompok masyarakat yang tidak menerima, namun Polres Karimun dapat meredam situasi sehingga tidak menjadi konflik. Semoga dalam kepemimpinan Kapolres yang baru nanti dapat melanjutkan dengan baik, tentunya dengan bekerja sama dengan instansi terkait dan elemen masyarakat." Ujar AKBP Tony Pantano, S.I.K, S.H.


Sementara itu, Kapolres Karimun AKBP Ryky Widya Muharam, S.H., S.I.K. dalam kata sambutannya  mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada Kapolres Karimun yang lama AKBP Tony Pantano, S.I.K., S.H., dan seluruh personel Polres Karimun terkait rangkaian acara pisah sambut tersebut.

" Saya sangat bangga atas sambutan ini. Bapak AKBP Tony Pantano adalah senior saya, dan sangat memberikan contoh yang dapat saya tiru nantinya, beliau sangat perhatian", ungkapnya.


Mengakhiri laporan situasi di Kabupaten Karimun dilanjutkan penyerahan jabatan Kapolres kepada Kapolres AKBP Ryky Widya Muharam, S.H, S.I.K, ditandai dengan penandatanganan serah terima jabatan yang bertempat di Rupatama Polres Karimun.


Beberapa rangkaian kegiatan dilanjutkan di gedung pelayanan lantai dua, ada beberapa nyanyian yang dipersembahkan oleh Polwan, beserta vokal grup Bhayangkari yang dipimpin oleh nyonya Gita Tony Pantano. Acara diakhiri dengan penayangan memori selayang pandang bapak AKBP Tony Pantano, S.I.K, S.H dan selayang pandang Kapolres Karimun AKBP Ryky Widya Muharam, S.H, S.I.K 

AKBP Tony Pantano, S.I.K, S.H dan Istri


( Dian BS)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama