Acara Kenal Pamit Kapolres Natuna, AKBP. Nanang Budi Santosa Gantikan AKBP. Iwan Ariandhy


Acara Kenal Pamit Kapolres Natuna, AKBP. Nanang Budi Santosa Gantikan AKBP. Iwan Ariandhy

AKBP. Iwan Ariandhy (batik hijau) bersama AKBP.Nanang Budi Santosa-


NATUNA I  KEJORANEWS.COM : Berakhirnya masa jabatan Kapolres Natuna, AKBP. Iwan Ariandhy, ditandai dengan acara kenal pamit yang dilaksanakan Sabtu (21/01/2023) malam di gedung Sri Serindit Batu Hitam. Acara tersebut juga sekalian memperkenalkan pejabat Kapolres Natuna yang baru, AKBP.Nanang Budi Santosa.

Hadir pada kesempatan itu Bupati Natuna, Wabup,Sekda Natuna, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), pimpinan lembaga dan instansi di Natuna ,serta undangan lainnya.


 AKBP Iwan Ariyandhy dalam sambutan perpisahannya menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh untuk Forkopimda, tokoh masyarakat dan seluruh masyarakat Kabupaten Natuna yang telah mendukung kepemimpinannya selama menjabat sebagai Kapolres Natuna. 


" Selama saya menjabat, saya merasa sangat terbantu oleh dukungan masyarakat Kabupaten Natuna, termasuk sambutan yang begitu hangat sehingga saya merasa Natuna sebagai rumah saya sendiri. Sehingga Natuna memiliki kesan yang istimewa didalam hati saya," ujar AKBP Iwan Ariyandhy.


Mantan Kapolres Natuna ini mengakui bila  Sinergitas Pemerintah daerah dengan forkominda di Natuna terjalin dengan sangat baik, khususnya dalam menangani kasus covid. 


" Saat pertama saya pindah ke Natuna, saat itu kira sama sama sedang berjuang menghadapi covid 19. Saat itu saya merasa bahwa solidaritas pemerintah daerah dan forkopimda sangat baik dalam bersinergi melawan covid 19. Hari ini saya pamit undur diri, saya mohon maaf jika dalam bergaul ada kesalahan sikap yang tidak sengaja. Semoga kita dapat bertemu lagi," tambah AKBP Iwan Ariyandhy.


Sementara itu, Kapolres Natuna yang baru, AKBP Nanang Budi Santosa, sebagai pejabat baru Kapolres Natuna dalam sambutanya menyampaikan harapan agar sinergisitas antar instansi dan lembaga didaerah ini,,  dengan Polres Natunaang telah terjalin selama ini dapat terus berlanjut .


" Pada kesempatan ini saya mohon izin untuk bertugas di Natuna. Saya mohon dukungannya dalam bertugas, untuk sama -  sama bersinergi dalam menjaga keamanan dan kenyamanan di Kabupaten Natuna. Sekali lagi kami mengucapkan terimakasih, semoga kita dapat bersinergi dalam menjalankan tugas," ujar AKBP Nanang Budi Santosa.


Pada kesempatan yang sama, Bupati Natuna, Wan Siswandi yang didampingi oleh Wakil Bupati Natuna dalam sambutanya menyampaikan, terimakasih kepada AKBP Iwan Ariyandhy atas pengabdiannya sebagai Kapolres Natuna. 


" Tentunya kita berterimakasih kepada AKBP Iwan Ariyandhy, kita berharap meskipun dipisahkan jarak semoga silaturahmi dapat terus terjaga. Kita doakan dengan jabatannya barunya di Kapolda Kepri,  sukses selalu dan memberikan pelayanan terbaik untuk Provinsi Kepulauan Riau," kata Bupati Natuna, Wan Siswandi .


Diharapkan meskipun sudah tidak bertugas di Natuna, namun silaturahmi antara Pemkab dan seluruh unsur dinatuna dengan AKBP. Iwan Ariandhy tetap terjalin. Kepala daerah Natuna ini juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepadaKapolres Natuna yang baru, AKBP Nanang Budi Santosa, fiharapkab sinergi dan komunikasi yang baik dapat terus dilanjutkan antara pemerintah daerah dan polres dalam menjaga perbatasan. 


Malam kenal pamit berlangsug dengan penuh keakraban, acara ditutup dengan penyerahan cindera mata dari Bupati Natuna, Wakil Bupati, Sekda Natuna,  Ketua DPRD, Forkopimda, Kepala OPD, BUMN dan Tokoh masyarakat, kepada mantan Kapolres Natuna, AKBP Iwan Ariandhy.



(Piston)

Lebih baru Lebih lama