30 Cooler Box Bantuan Disperindag Kepri akan Disalurkan DKUMPP Anambas ke Pedagang Sayur dan Ikan


30 Cooler Box Bantuan Disperindag Kepri akan Disalurkan DKUMPP Anambas ke Pedagang Sayur dan Ikan

Herry Fakhrizal, Sekretaris Dinas Koperasi Usaha Mikro ( baju putih)
saat Menempatkan Cooler Box-
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Dinas Koperasi Usaha Mikro, Perdagangan dan Perindustrian (DKUMPP) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), akan memberikan sebanyak 30 cooler box ( kotak pendingin) kepada para pedagang sayur dan ikan di Kecamatan Siantan, Jemaja Timur dan Jemaja.


Hal itu disampaikan oleh Herry Fakhrizal, Sekretaris Dinas Koperasi Usaha Mikro, Perdagangan dan Perindustrian Kab. Anambas saat menempatkan 30 cooler box tersebut di Gudang Logistik, Jln Teluk Ret, Desa Tarempa Timur, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas, Rabu (18/1/2023).


" Bantuan cooler box berjumlah 30 unit itu dari Disperindag Provinsi Kepulauan Riau, anggaran tahun 2022. Kami hanya membantu mendistribusikannya ke para pedagang sayur maupun pedagang ikan yang ada di Kecamatan Siantan, Jemaja Timur dan Jemaja.  " Ujar Herry.


Lanjut Herry, kurang lebih 17 unit cooler box akan diberikan kepada pedagang di Kecamatan Siantan dan 13 lainnya untuk pedagang di Kecamatan Jemaja Timur dan Jemaja 13.


"Semoga dengan bantuan cooler box dari Disperindag Provinsi yang diserahkan langsung oleh Disperindag Anambas ke para pedagang, dapat membantu para pedagang sayur dan pedagang ikan dalam penyimpanan, dan pengawetan dagangannya. Sehingga barang di pasar juga bisa stabil." tutupnya melalui sambulang seluler kepada awak media ini, saat memberikan keterangan.


( Yuni S) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama