Turun Langsung ke Desa Tiangau, Kapolres Anambas Salurkan Sembako ke Warga


Turun Langsung ke Desa Tiangau, Kapolres Anambas Salurkan Sembako ke Warga

Turun Langsung ke Desa Tiangau, Kapolres Anambas Salurkan Sembako ke Warga
Kapolres bersama Warga Pulau Anambas

ANAMBAS I KEJORANEWS.COM: Medan yang curam , berbatu dan tanjakan tak luput membuat semangat Kapolres kepulauan Anambas gentar, untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang lebih membutuhkan.

Terkait kegiatan, Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP.Syafrudin Semidang Sakti SIK menyampaikan bahwa penyaluran bantuan berupa Sembilan bahan pokok (Sembako) dalam rangka meringankan beban masyarakat, dan kegiatan ini akan sering di adakan mengingat wilayah Anambas yang merupakan wilayah dengan banyak pulau-pulau yang belum sempat terjamah intansi pemerintah terutama.

"Saya meminta maaf apabila masih ada warga saya yang belum sempat saya kunjungi karena terkendala waktu dan juga tenaga serta kurangnya akses ke tempat warga saya yang lain," terangnya di Desa Tiangau, Anambas - Kepri. Kamis, (01/12/2022)

"Kedepannya saya akan memperbanyak kegiatan seperti ini untuk menyentuh lapisan warga kepulauan Anambas yang belum sempat saat ini saya datangi," terangnya lagi.

Suasana Kegiatan di Desa Tiangau
Lanjutnya, berterima kasih kepada Kepala Desa yang sudah mau ikut turun ke lapangan menemani dalam menyalurkan bantuan tersebut. Dan juga berharap agar Kepala Desa Tiangau mau meluangkan waktunya juga untuk mengontrol warga desa yang kesusahan.

"kalau ada apa keperluan harap menghubungi saya sedikit banyaknya pasti saya bantu," Kapolres di akhir pertemuan tersebut," tutup Kapolres Anambas.


Editor:
Andi Pratama

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama