Tabrak Pantat Truk Fuso, Pengendara Roda Dua Meninggal


Tabrak Pantat Truk Fuso, Pengendara Roda Dua Meninggal

Ketika korban dievakuasi anggota lantas
LAMPUNGTIMUR I KEJORANEWS.COM: Pada hari Sabtu 3 Desember 2022 kemarin sekitar kurang lebih pukul 14:10 Wib, telah terjadi kecalakaan lalu lintas di Jalan Lintas Timur, Desa Nyampir, Kecamatan Bumi Agung, Lampung Timur


Kanit Gakkum Satuan Lalulintas Polres Lampung, Aipda Ferdy Chandra Saputra ketika dikonfirmasi menjelaskan, kecelakaan tersebut antara roda dua berjenis Yamaha Mio dengan sebuah mobil truk fuso.


" Entah apa penyebabnya saat itu tiba- tiba pengemudi sepeda motor menabrak bagian belakang mobil Fuso yang bermuatan sagu, tujuan Karawang dalam posisi sedang parkir di pinggir jalan lintas tersebut. Akibat kecelakaan tersebut, Dewi pengendara roda dua itu mengalami luka parah bagian perut dan kepala dan mengembuskan nafas terakhirnya saat dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Umum Sukadana, " terang Ferdy.


Korban, Dewi merupakan warga Desa Bumi Tinggi, Kecamatan Bumi Agung.


" Sedangkan untuk identitas pengemudi mobil truk fuso yang apes tersebut bernama Wawan, ia salah satu warga Tulang Bawang Barat. Saat ini kami masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap sejumlah saksi dan sopir truk tersebut, " kata Ferdy.


Suami Korban isteris ketika melihat istri tercintanya sudah tak bernyawa


(Yusri)

Lebih baru Lebih lama