Manajer ULP PLN Anambas : Besok Pihak Vendor Pengerja akan Perbaiki 5 Unit Penyanggah Tiang Listrik


Manajer ULP PLN Anambas : Besok Pihak Vendor Pengerja akan Perbaiki 5 Unit Penyanggah Tiang Listrik

Tiang Penyanggah Sudah Keropos-
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Terkait rusaknya 5 penyanggah tiang listrik PLN di dekat rumah warga Tanjung Lambai RT 004,RW 002 Desa Sritanjung Kecamatan Siantan, Manajer Unit Layanan Pelanggan (ULP) Anambas,  Dedi Martin mengaku pihaknya telah berkoordinasi dengan pihak vendor pengerja proyek tiang listrik tersebut, dan akan segera memperbaikinya.


"Hari ini vendor sudah menjumpai kepala desa dan masyarakat. Mereka langsung turun survei ke lokasi kejadian tumbangnya tiang penyangga. Untuk sementara sudah diamankan lokasi tersebut, dan pekerjaan akan dilanjutkan pada hari esoknya" ucap Dedi Martin selaku Manajer Unit Layanan Pelanggan (ULP) Anambas, saat dihubungi media ini.


Lanjut Dedi, pengerjaan 5 unit tiang itu masih tanggung jawab pihak vendor, karena proyek tersebut belum diserahterimkann ke pihaknya, selaku pemberi proyek.


" Dalam hal ini kami akan mengawasi pengerjaannya, " ujar Dedi.


Sebelumnya, warga masyarakat Tanjung Lambai RT 004,RW 002 Desa Sritanjung Kecamatan Siantan, meminta agar pihak Unit Layanan Pelanggan (ULP), Perusahaan Listrik Negara PT. PLN (Persero), segera memperbaiki 5 biji tiang listrik yang berada di pelantar jalan di dekat rumah warga yang mulai rusak karena keropos dan salah satunya telah tumbang.Jumat, (23/12/2022).


Acok seorang warga yang rumahnya persis bersebelahan dengan tiang listrik tersebut menyampaikan bahwa 5 tiang listrik yang baru 1 bulan dibangun oleh pihak PLN itu,  di bagian penyanggah bawah tiang ke 5 nya sudah rusak keropos, bahkan 1 di antara tiang listrik itu, penyanggahnya telah tumbang.

Link : https://www.kejoranews.com/2022/12/penyanggah-tiang-listrik-tumbang-warga.html

( Yuni S)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama