Bupati Wan Siswandi Lantik 41 Pejabat


Bupati Wan Siswandi Lantik 41 Pejabat

Bupati saat Melantik Para Pejabat-
NATUNA | KEJORANEWS.COM : Pemerintah Kabupaten Natuna kembali melakukan rotasi pejabat fungsional. Kali ini 41 orang pejabat fungsional di lingkungan Pemkab Natuna, Selasa (27/12/2022) siang dilantik dan diambil sumpahnya oleh  Bupati Natuna, Wan Siswandi, si gedung Wanita Bukit Arai.


Pelantikan pejabat jelang akhir tahun 2022 itu dilakukan  berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Natuna Nomor 254/ BKPSDM/2022.


Bupati Natuna Wan Siswandi , dalam sambutannya usai pelantikan menyampaikan agar pejabat yang telah dilantik, dapat menjalankan tugas dengan penuh tanggungjawab.


“Saudara berkewajiban menjaga etika moral, mempunyai kecakapan dan etos kerja yang baik sehingga menghasilkan prestasi yang baik sebagai SDM yang berkualitas dan berintegrasi, khususnya di lingkungan pemerintahan Kabupaten Natuna," kata Bupati.


Kepala Daerah Natuna ini  mengibgatkan kepada semua pejabat yang dilantik, agar dapat berinovasi dan mengembangkan potensi diri dalam menjalankan tugas sebagaipegawai pemerintah.


"Teruslah mengembangkan diri sehingga kinerja Saudara-Saudara semua dapat memberikan kontribusi optimal pada institusi masing-masing," kata Bupati Natuna.


Wan Siswandi berharap, dengan kondisi tidak baik seperti saat ini tidak menjadi alasan, karena sebagai pemerintah harus memberi yang terbaik untuk masyarakat.

Di akhir sambutannya Wan Siswandi mengucapkan selamat kepada para pejabat yang telah dilantik. 


"Kami ucapkan selamat kepada para pegawai yang dilantik ke jabatan barunya. Semoga kita semua dapat menjadi ASN yang bangga melayani bangsa, bangga melayani masyarakat, serta bekerja menjalankan kewajiban sesuai dengan nilai dasar BerAKHLAK," tandas Bupati.



(Piston)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama