SMPN 17 Bandarlampung Peringati HUT PGRI dan HGN ke 77 sekaligus Temu Pamit Purna Bhakti


SMPN 17 Bandarlampung Peringati HUT PGRI dan HGN ke 77 sekaligus Temu Pamit Purna Bhakti

Peringatan HUT PGRI dan HGN di pantai Mutun-
BANDARLAMPUNG I KEJORANEWS.COM : SMPN 17 Kota Bandarlampung menggelar peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) PGRI dan Hari Guru Nasional (HGN) ke-77 sekaligus temu pamit Purna Bhakti. 


Kegiatan yang bertemakan, "Guru Bangkit, Pulihkan Pendidikan, Indonesia Kuat, Indonesia Maju" tersebut diselenggarakan di pantai Mutun, Pesawaran, Lampung. Jumat (25/11/2022).


Dalam pidato sambutannya, Kepala SMPN 17 Bandarlampung, Dra. Lissafini berharap adanya HUT PGRI dan HGN ke-77, kompetensi akan guru semakin baik, semakin bagus serta anak-anak semakin hebat dan cerdas. 


"Semoga anak didik kita kelak, menjadi orang hebat di antara orang yang terbaik," harap Lissafini.


Lissafini juga mengucapkan terima kasih kepada ke empat guru purna bhakti atas dedikasinya selama   mendidik anak bangsa, khususnya di SMPN 17 Bandarlampung. Ke empat guru yang purna bhakti ialah Asmara Dewi, S.Pd, Hasmiarni, M,Pd, Maride Manulang, S.Pd dan Marius Herman Todi, S.Pd


"Terima kasih telah mendidik anak bangsa khususnya di SMPN 17. Semoga sehat selalu," tutur dia.


Selain Koordinator Pengawasan Dinas Pendidikan & Kebudayaan Kota Bandarlampung H. Bustomi, MPd dan Ketua Komite SMPN 17 Bandarlampung Junaidi Ismail. Acara yang cukup meriah ini dihadiri juga oleh Enam Mahasiswa magang diantaranya merupakan 4 teknokrat, dan juga dari Unila 1 orang dan IBI Darmajaya 1 orang. 



(JN/YS)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama