Ratusan Muda Mudi Padati Konser AMPM di Harris Resort Waterfront Batam


Ratusan Muda Mudi Padati Konser AMPM di Harris Resort Waterfront Batam

Ratusan Muda Mudi Padati Konser AMPM di Harris Resort Waterfront Batam
Suasana Konser
BATAM I KEJORANEWS.COM : Menikmati sabtu sore yang sedikit berawan dan sedikit basah akibat diguyur hujan di pagi harinya, tidak menyurutkan semangat warga Batam tetap hadir di acara konser Art, Music, Pop-up Market (AMPM) yang juga dihibur oleh band-band lokal Batam seperti Xsoul, Fall in Autumn, Batam Orcheska, Ruang Karaoke dan Road Roots. Selain itu, penonton Konser juga dapat menikmati bazaar makanan dan minuman yang tersedia yang dijual oleh beberapa UMKM dan pihak hotel sendiri.

Salah satu penonton, warga Batam, Desi menyampaikan bahwa datang dari pukul 16.30 WIB, dan membeli kerak telor, telur gulung dan nasi ayam hitam untuk dinikmati sambil mendengarkan musik band yang sedang tampil.

"Makanan yang dijual sangat lezat dan ramah di kantong," terangnya di lokasi konser, Harris Resort Waterfront Batam, Tanjung Pinggir - Batam, (5/11).

Sebelumnya, Baca Juga:

Penampilan Rizky Febian
Selain makanan dan minuman yang dapat dibeli selama acara berlangsung, terdapat juga outlet barang-barang thrift dan merchandise yang dapat di beli oleh penonton. Dan menikmati sore sambil duduk-duduk di bean bag yang dipersiapkan panitia.

Semakin malam, para penonton mulai berdatangan dan memadati area Cemara Beach. Ninety Nine sebagai penyelenggara event juga mempersiapkan hadiah undian berupa logam mulia dan Iphone 11 kepada penonton.

Penampilan Danilla Riyadi
Beberapa menit menuju pukul 21.00 WIB, Danilla naik panggung dan berhasil memukau penonton dengan beberapa lagu yang dibawakannya.

Hiburan malam tersebut terus berlanjut dengan puncaknya Rizky Febian membuka penampilannya di pukul 22.10 WIB dengan beberapa lagu-lagu andalan bertemakan cinta dibuka dengan mantra cinta kemudian kumpulan lagu-lagu andalan lain seperti makna cinta, terlukis indah, kesempurnaan cinta, hingga tua bersama, seperti kisah, cuek, ditutup indah dengan lagu penantian berharga.

Malam konser AMPM berakhir dengan kepuasan terpancar dari mata penonton setelah dihibur oleh musisi idola mereka yang dapat dilihat langsung dan dinikmati hasil karyanya.



Harris Resort Waterfront Batam
Editor:
Andi Pratama
Lebih baru Lebih lama