Program Qwick Wins Polri, Polres Karimun Gelar Latihan Menembak Senpi


Program Qwick Wins Polri, Polres Karimun Gelar Latihan Menembak Senpi

Program Qwick Wins Polri, Polres Karimun Gelar Latihan Menembak Senpi
Suasana Kegiatan Menembak

TJB.KARIMUN I KEJORANEWS.COM : Kegiatan latihan menembak ini merupakan Program Qwick Wins Polri yaitu pengembangan SDM unggul untuk menghilangkan penyalahgunaan Senjata api  (Senpi) di lingkungan Polri.

"Selain mengasah kemampuan menembak, kegiatan ini juga membekali kesiapsiagaan anggota di lapangan, dimana berkembangan situasi dan kondisi saat ini, mengharuskan anggota Polri dituntut siap siaga melaksanakan tugas di lapangan," terang Kabag SDM Polres Karimun Kompol Syukri 

"Untuk mengimbangi hal tersebut, anggota dituntut memahami aturan yang ada, Sehingga bisa mengaplikasikan penggunaan senjata api secara tepat dan benar," ungkapnya mewakili Kapolres Karimun.

Pada kegiatan, tim instruktur menembak yang dipimpin Kabag Log Polres Karimun, Kompol BT Nasution bersama 3 orang anggota tim melaksanakan latihan menembak bersama personel Polres Karimun dan Polsek jajaran, di lapangan tembak Polsek Tebing Karimun, (25/11).

Adapun personel yang mengikuti latihan menembak terdiri dari PJU Polres Karimun, personel pemegang Senpi dinas aktif, personel operasional, personel Pam Obvit beserta Polsek jajaran. Menggunakan senjata api Laras pendek dan di ikuti 75 personel yang memegang Senpi dinas maupun personel yang akan mengajukan Senpi dinas.


Polda Kepri
Editor:
Andi Pratama

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama