Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2022, Abdul Haris : Mari Kita Berantas Kebodohan dan Perangi Kemiskinan


Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2022, Abdul Haris : Mari Kita Berantas Kebodohan dan Perangi Kemiskinan

Upacara Peringatan Hari Pahlawan Kabupaten Anambas-
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas lakukan upacara peringati Hari Pahlawan Nasional Tahun 2022, dengan Tema " Pahlawan ku Teladan ku " di halaman Kantor Bupati Pasir Peti, Kamis (10/11/2022).


Bertindak selaku Inspektur Upacara Bupati Anambas, Abdul Haris, SH, MH dan peserta upacara adalah Wakil Bupati, Ketua I DPRD, FKPD, Forkopimda, para Staf Ahli Bupati, Para Asisten, Para Kepala OPD, Veteran, ORMAS serta tokoh masyarakat. 


Dalam upacara ini, Abdul Haris, SH., MH membacakan amanat dari Menteri Sosial Republik Indonesia, Dr. Ir. Tri Rismaharini, M.T.


Ia menyampaikan bahwa peringatan hari pahlawan merupakan  bentuk mengenang dan menghormati jasa serta perjuangan para pahlawan dalam mempertahankan kemerdekaan Indonesia, serta membangun ingatan kolektif bangsa agar dapat menggugah kesadaran masyarakat untuk mengimplementasikan semangat dan nilai-nilai luhur pahlawan dalam kehidupan sehari-hari dan juga memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa negara Indonesia.


Di akhir amanatnya, bupati mengajak seluruh rakyat Republik Indonesia untuk memberantas kebodohan, dan memerangi kemiskinan serta memberantas perpecah–belahan bangsa untuk mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur. 


"Kita lawan paham radikal, kita tumbuh kembangkan semangat gotong royong untuk menyongsong masa depan yang cerah. Pahlawan akan menjadi teladan bagi kita mengarungi masa–masa penuh tantangan dan teladan bagi kita menata masa depan dan menjadi Pemenang.


" Selamat Hari Pahlawan Tahun 2022" ucapnya.


( Yuni S)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama