Lapas Brebes Gelar Alih Tugas dan Perkenalan Pejabat Baru


Lapas Brebes Gelar Alih Tugas dan Perkenalan Pejabat Baru


BREBES  I  KEJORANEWS.COM : Pada awal bulan November ini, Lapas Kelas IIB Brebes mengadakan acara Pengantar Alih Tugas dan Perkenalan Pejabat Baru di Lingkungan Lapas Kelas IIB Brebes, Selasa (1/11/2022).


Acara yang dilaksanakan di Aula tata usaha Lapas Brebes pada Pukul 09.00 yang dihadiri oleh seluruh pegawai Lapas Brebes dan Dharma Wanita Pemasyarakatan Lapas Brebes.


Adapun pejabat yang alih tugas adalah Syaiful Anwar, A.Md.I.P., S.H., M.Si (Ka. KPLP) yang beralih tugas ke Lapas Kelas IIA Sragen Sebagai Kasi Adm Kamtib dan Agung Priandogo, A.Md.I.P., S.H(Kasi Bimbingan Narapidana/Anak Didik dan Kegiatan Kerja) yang beralih tugas ke Lapas Kelas IIA Pekalongan menjabat sebagai Kasi Adm Kamtib.

Pejabat baru yang diperkenalkan adalah Oky Trisna Harnanto, A.Md.I.P., S.H sebagai Kasie Bimbingan Narapidana/Anak Didik dan Kegiatan Kerja, Tomy Yulianto, A.Md.I.P., S.H., M.A. sebagai Ka. KPLP,  Deny Priharyanto, S.H. sebagai Kasi Adm Kamtib, dan Sigit Riyanto, A.Md.I.P., S.H. sebagai Kasubsi Registrasi Bimkemas.


Acara dimulai dengan menampilkan video selama masa tugas dari pejabat lama dan penyampaian pesan kesan oleh pejabat lama kemudian dilanjutkan dengan perkenalan oleh pejabat baru.


Acara dilanjutkan dengan sambutan dari Kalapas Brebes, Isnawan menyampaikan "kepada pejabat yang akan bertugas ditempat baru terima kasih atas kontribusi dan kerjasamanya selama ini untuk kemajuan Lapas IIB Brebes. Untuk pejabat baru agar bisa cepat beradaptasi dengan lingkungan baru langsung menyesuaikan dengan tugasnya dan melaksanakan tugas penuh integritas dan semangat demi kemajuan Lapas Brebes", ucap Isnawan.


(Salam)



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama