Kodim 0426 Tuba Asah Kemampuan Para Prajurit Latihan Menembak


Kodim 0426 Tuba Asah Kemampuan Para Prajurit Latihan Menembak

Prajurit Kodim 0426 TUBA

TULANGBAWANG I KEJORANEWS.COM: Dalam rangka melatih dan mengasah kemampuan menembak yang telah dimiliki oleh prajurit, Kodim 0426 Tulang Bawang(Tuba) kembali melaksanakan latihan menembak Pistol di Lapangan Tembak Pistol Dharmawangsa Kodim 0426 Tulang Bawang, Jl.Lintas Timur Sumatra, KM.113, Kampung Bujung Tenuk, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, Jumat (18/11/2022)


Saat ini pelaksanaan latihan menembak senjata ringan di fokuskan untuk melatih dan mengasah kemampuan nembak pistol bagi para perwira Kodim dan anggota yang menempati jabatan pemegang pistol.


Komandan Latihan (Danlat) Mayor Arm Yoan Afreza menyampaikan bahwa hal yang utama dalam latihan menembak senjata ringan adalah faktor keamanan, sebaik apapun hasil tembakan, jika terjadi cidera maka latihan dianggap gagal.


"Latihan dapat dikatakan berhasil, Jika latihan berjalan dengan aman, lancar dan hasilnya baik serta tidak terjadi cedera," ungkap Mayor Yoan.


Oleh karena itu seluruh prajurit Kodim 0426 Tulang Bawang yang mengikuti latihan menembak harus terus diingatkan oleh penyelenggara latihan, agar senantiasa   disiplin, mematuhi segala instruksi dan prosedur latihan.


"Mari kita latihan dengan tetap semangat sehingga memperoleh hasil yang maksimal" tutupnya.


(Mumu)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama