Keroyok Korban Hingga Tewas, Tiga Pelaku Didor Petugas


Keroyok Korban Hingga Tewas, Tiga Pelaku Didor Petugas

Keroyok Korban Hingga Tewas, Tiga Pelaku Didor Petugas
Pelaku saat Diamankan

BATAM I KEJORANEWS.COM : Unit Reserse Kriminal Polsek Sekupang bersama Jatanras Polresta Barelang berhasil menangkap tiga pelaku pembunuhan terhadap korban (Mahmud, 46 tahun) Penjaga kantor FKUB, Sekupang - Batam.

Kasus ini terungkap kurang dalam waktu kurang dari 24 jam. Ketiganya harus dilumpuhkan dengan timah panas karena berusaha kabur saat disergap.

Terkait hal itu, Kapolsek Sekupang, Kompol Yudha Suryawardana menyampaikan bahwa ketiga pelaku yang berhasil ditangkap itu antara lain, Andri Priyo Nurcahya (32 tahun), Firman Putra Gultom (25 tahun), dan Sadam Husein (32 tahun).

"Penangkapan ketiga pelaku berawal dari informasi berdasarkan penyelidikan tentang keberadaan Andri, salah satu pelaku yang bersembunyi di rumahnya di Ruli Sei Harapan, Sekupang," terangnya, (21/11).

Setelah menangkap Andri, keberadaan dua pelaku lain yaitu Firman dan Sadam pun diketahui, sehingga keduanya pun berhasil dibekuk di tempat persembunyiannya di Tanjung Piayu, Sei Beduk - Batam.

"Selain menangkap para pelaku, Polisi juga berhasil mengamankan sejumlah barang bukti berupa pakaian yang digunakan para pelaku, sebilah kayu yang digunakan untuk memukul korban, dan satu unit motor Suzuki Shogun," ungkapnya.

"Kini, ketiga pelaku masih diperiksa secara intensif terkait motif pembunuhan tersebut," pungkasnya mewakili Kapolresta Barelang, di Mapolsek Sekupang - Batam.



Polda Kepri
Editor:
Andi Pratama

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama