Bupati Abdul Haris, SH, MH, Lepas Atlet Anambas ke Poprov V


Bupati Abdul Haris, SH, MH, Lepas Atlet Anambas ke Poprov V

Bupati saat Melepas Atlet Porprov V-
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Bupati Kepulauan Anambas melepas 96 atlet yang akan mengikuti kejuaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke V Kepulauan Riau di Bintan.


 Upacara pelepasan kontingen tersebut berlangsung di Balai Pertemuan Masyarakat Siantan (BPMS) Kelurahan Tarempa, Selasa (01/11/2022) malam.


Dalam pidatonya, Bupati Abdul Haris memberi semangat kepada para atlet setiap Cabang Olahraga ( Cabor ) yang akan mengikuti kejuaraan pada olahraga multi event empat tahunan tersebut.


“Memang dalam kondisi dan situasi hari ini sangat tidak mengembirakan terkhusus para atlet kita, namun semangat dan niat yang paling terpenting yang dibutuhkan untuk membawa nama baik Anambas di pertandingan nantinya,” ucapnya.


Dikatakannya, Pemerintah melalui dinas terkait ke depannya akan memperhatikan para atlet dalam ajang-ajang seperti ini.


“Untuk ke depannya kita akan lebih memperhatikan para atlet, supaya kita lebih maksimal untuk mengembangkan lagi para atlet kita,” ujarnya.


Dirinya berharap, semoga para atlet Anambas mendapatkan banyak prestasi melalui ajang Porprov ke V tahun 2022 ini.


Diketahui, dari 40 Cabor yang dipertandingkan, Kabupaten Kepulauan Anambas hanya mengikuti 11 Cabor yang diantaranya Atletik, Catur, Esport, Karate, Takraw, Tarung Derajat, Tenis Lapangan, Tenis Meja, Silat, Bola Voli dan Sepak Bola.


( Yuni S)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama