Di Apel Mingguan Bupati Pesisir Barat Beri Piagam Penghargaan ke TKSK


Di Apel Mingguan Bupati Pesisir Barat Beri Piagam Penghargaan ke TKSK

Bupati saat Menyerahkan Piagam Penghargaan-
PESISIR BARAT I KEJORANEWS.COM : Bupati Pesisir Barat Dr.Drs.Agus Istiqlal, S.H.,M.H menjadi pembina apel Mingguan di halaman pemda Kabupaten Pesisir Barat, Senin (10/10/2022).


Di apel yang mingguan yang dihadiri Plt. Sekda Kab. Pesisir Barat, Staf Ahli Bupati, Asisten, Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pengawas, serta para ASN di Lingkungan Pemkab ini,  Kadis Sosial Agus Triyadi, S.IP.,M.M bertindak sebagai pemimpin apel.


" Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) ke-13 yang diperingati pada tanggal 9 Oktober ini, maka pada kesempatan apel Mingguan hari ini kita mengundang para TKSK untuk hadir bersama kita. TKSK adalah seseorang yang diberi tugas, fungsi, dan kewenangan oleh Kementerian Sosial untuk membantu penyelenggaraan Kesejahteraan Sosial di tingkat Kecamatan.TKSK juga merupakan penyambung tangan Pemerintah dalam membantu menyinergikan program pembangunan, terutama dalam upaya pengentasan kemisikinan di daerah." Ujar bupati dalam pidatonya.


Bupati Pesisir Barat  juga mengucapkan terima kasih kepada TKSK atas dedikasi dan kontribusinya dalam melakukan pendampingan dan pelayanan yang tulus tanpa pamrih khususnya kepada masyarakat Kabupaten Pesisir Barat. 


" Untuk itu, Saya berharap TKSK harus senantiasa berinovasi dan mengembangkan berbagai alternatif baru dalam upaya mengoptimalkan pelayanan, demi mewujudkan kesejahteraan sosial bagi penduduk miskin dan rentan miskin di Kabupaten yang kita cintai ini." Tambahnya.


Di penghujung kegiatan Apel dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan secara langsung oleh Bupati Pesisir Barat kepada Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK), kemudian diakhiri dengan sesi Foto bersama.

Bupati Pesisir Barat Dr.Drs.Agus Istiqlal, S.H.,M.H dna jajaran Pegawai Pemkab Pesisir Barat-


(Edian)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama