Sambang ke Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Brigpol Agus S Sudirman Sampaikan Pesan Kapolres Mesuji


Sambang ke Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Brigpol Agus S Sudirman Sampaikan Pesan Kapolres Mesuji

Brigpol Agus S Sudirman bersama masyarakat dan aparat desa-
MESUJI I KEJORANEWS.COM: Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Pematang, Brigpol Agus S Sudirman melakukan sambang ke warga dan aparat desa Simpang Pematang. Kamis(13/10/2022).


Dalam sambang ( ronda ) rutin itu, Agus menyampaikan imbauan tentang Keamanan dan Ketertiban Masyarakat ( Kamtibmas).


 

Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas Brigpol Agus S Sudirman mengajak para perangkat pesa untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian guna untuk mengantisipasi dan mencegah segala macam bentuk gangguan Kamtibmas.


“Mari kita bersama- sama untuk membangun kebersamaan dan kita selalu mengedepankan rasa kekeluargaan untuk mencapai suatu keamanan dan ketertiban,” ajak Brigpol Agus S Sudirman mewakili Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo.


Ia juga mengatakan akan selalu melaksanakan giat rutin untuk turun ke desa -desa agar dapat mengetahui secara langsung setiap persoalan yang ada di desa, sehingga setiap persoalan yang ada akan dapat segera terselesaikan dengan penuh kedamaian.


" Kapolres AKBP Yuli Haryudo juga telah mengintruksikan kepada seluruh Bhabinkamtibmas jajaran Polsek untuk selalu melekat dan membangun kebersamaan dengan seluruh perangkat desa dan warga masyarakat guna terciptanya kondusifitas Kamtibmas di wilayah hukum Polres Mesuji, begitulah anjuran Kapolres AKBP Yuli Haryudo yang harus saya sampaikan," papar Agus.



(M Sagiman) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama