Rayakan HUT, Polwan Polres Brebes Gelar Syukuran


Rayakan HUT, Polwan Polres Brebes Gelar Syukuran


BREBES  I  KEJORANEWS.COM : Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto yang diwakili Wakapolres Kompol Arwansa menghadiri syukuran HUT Polwan ke-74 yang dilaksanakan di Aula Rupatama Tantya Sudhirajati Polres Brebes, Kamis (08/09/2022).


Kegiatan diikuti oleh seluruh anggota Polwan dan dihadiri oleh Pejabat Utama (PJU) Polres Brebes serta Pengurus Bhayangkari Cabang Brebes.


Pada kesempatan tersebut Wakapolres tidak lupa untuk mengucapkan selamat HUT Polwan ke 74, serta melakukan pemotongan tumpeng secara simbolis.

Dalam arahannya Wakapolres menyampaikan bahwa Polwan Polres Brebes agar dapat menjaga profesionalisme dan etos kerja yang tinggi dalam bertugas serta tidak ada Polwan yang melanggar aturan yang sudah ditetapkan.


“Saya beserta jajaran menyampaikan selamat hari jadi Polwan ke 74 tahun 2022, semoga Polwan selalu bisa mendukung dalam pelaksanaan tugas Polri kedepan.” ujar Wakapolres.


Menurut Wakapolres, Polwan merupakan salah satu tugas yang hebat dimana para Polwan dituntut untuk profesional baik itu dalam melaksanakan tugas sebagai petugas Kepolisian maupun sebagai seorang Ibu.


Pihaknya juga berharap kepada Polwan untuk bisa menjaga marwah institusi Polri dan tidak melakukan pelanggaran dan tetap memberikan pelayan serta perlindungan yang terbaik  kepada masyarakat.


“Saya harapkan khususnya Polwan Polres Brebes, agar dapat selalu menjaga marwah institusi Polri dengan menghindari adanya pelanggaran aturan maupun kode etik Polri serta bisa melaksanakan tugas secara baik dalam melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat.” pungkas Wakapolres.


Kegiatan Syukuran diakhiri dengan ramah tamah serta pemutaran Video selayang pandang kegiatan yang telah dilaksanakan oleh jajaran Polwan Brebes dalam rangka HUT ke-74 tahun 2022. 


Adapun kegiatan tersebut antara lain, Polwan Goes to School, Bakti Kesehatan, Bakti Sosial, Bakti Religi Bersih Bersih Tempat Ibadah, Anjangsana, Olahraga Bersama serta Ziarah Taman Makam Pahlawan.


(Salam)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama