Pisah Sambut Polsek Pedes Penuh Haru


Pisah Sambut Polsek Pedes Penuh Haru

AKP Ade Firmansyah, S.E dan AKP Bambang Sumitro, S.H, MM.

KARAWANG I KEJORANEWS.COM: Suasana acara prosesi pisah sambut Kapolsek Pedes Polres Karawang, dari AKP Ade Firmansyah, S.E., ke AKP Bambang Sumitro, S.H, MM., pada acara tersebut penuh haru.


Seusai rangkaian acara pisah sambut Kapolsek Pedes, yang di hadiri anggota Polsek pedes dan staff, para tamu undangan di mulai dari Koramil, Camat beserta stafnya, Puskesmas Sungaibuntu, Puskesmas Pedes, Paskas pasukan amal soleh pedes Karawang, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda, serta memberikan ucapan selamat dan pemberian Cendera mata. 


AKP Ade Firmansyah mengatakan, sepanjang tugas di Polsek Pedes banyak momentum suka dan menyenangkan bersama anggota Polsek Pedes, Muspika Kecamatan Pedes, Kecamatan Cilebar, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Toko Pemuda.


Berbagai kegiatan cek phoin pembentukan kampung tangguh hingga pelaksanaan vaksinasi serta beragam kegiatan Pemerintah terus terjalin kekompakan sinergitas antara Polri, TNI dan Pemerintah.


“Terima kasih kepada unsur Muspika Kecamatan Pedes, Kecamatan Cilebar, para tokoh dan masyarakat, atas dukungan dan sinergitasnya selama ini. Karena berbagai kegiatan yang kita jalani tanpa adanya sinergitas tak akan maksimal dan mohon maap di buka kan pintu maap jika ada hal-hal yang kurang berkenan selama bertugas baik secara pribadi maupun secara kedinasan,” ujar AKP Ade Firmansyah, Senin(19/8/2022).


Ia berharap, meskipun tak lagi bertugas di wilayah hukum Polsek pedes, jalin silaturahmi dan komunikasi tetap terjalin. "Ada pertemuan ada perpisahan, silaturahmi harus tetap terjaga,” ucapnya.


Sementara itu AKP Bambang Sumitro, S.H, MM. Kapolsek Pedes yang baru mengatakan, mohon do’a dan dukungannya yang saat ini telah bertugas di Polsek Pedes.


“Apa yang menjadi program Pemerintah, Polri siap dukung. Oleh karena itu mohon dukungannya dan bersama-sama menciptakan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pedes,” terangnya.


“Langkah pertama saya akan lakukan konsolidasi internal di Polsek pedes selanjutnya saya akan melakukan sowan bersama anggota ke unsur Muspika maupun Tomas,” terangnya. 


Di lain kesempatan itu, wartawan mengkonfirmasi Budi Staf Humas Polsek Pedes, ia membenarkan.


"Benar tadi pagi ada pisah sambut di aula terbuka mako Polsek Pedes, yang di hadiri Camat Cielbar dan para Tomas, Kecamatan Pedes, dan Camat Cilebar yang di wakili kasi sosial, Danramil yang di wakili anggota Koramil Pedes, acara berjalan dengan baik," jelas staff humas Polsek Pedes.


(Humas Polsek Pedes/Ys) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama