Presiden Jokowi akan Bagikan BLT dan Hadiri Pernikahan Anak Gubernur Lampung


Presiden Jokowi akan Bagikan BLT dan Hadiri Pernikahan Anak Gubernur Lampung

Presiden Jokowi ketika di Bandara Raden Intan II
BANDARLAMPUNG I KEJORANEWS.COM: Presiden Republik Indonesia Joko Widodo(Jokowi) melakukan Kunjungan Kerja(Kunker) ke Lampung dan kedatangan Jokowi disambut langsung oleh Kapolda Lampung Irjen Pol Akhmad Wiyagus.


Kedatangan Presiden Jokowi bukan hanya disambut oleh Kapolda Lampung namun turut serta Gubernur Lampung, Pangdam II Sriwijaya, Danrem 043/Gatam, Dandenpom II/3 Lampung, Dandim 0421/Lampung Selatan, dan Kapolres Lampung Selatan turut menjemput kedatangan Presiden RI di Bandar Udara II Raden Intan Lampung ikut serta menyambut kedatanganya Jokowi.


Presiden Jokowi tiba di Provinsi Lampung menggunakan pesawat khusus Kepresidenan Indonesia di Bandar Udara Executive Raden Intan II, pada Jumat(2/9/2022) Sore hari.


Presiden Jokowi setelah dari Bandara Raden Inten II, langsung bertolak ke Hotel Novotel. Pada besok hari, Sabtu(3/9/2022) akan menghadiri acara akad nikah anak Gubernur Lampung Arinal Djunaidi yang bernama Isfansa Mahani.


Diketahui juga, Presiden Jokowi akan menjadi saksi mempelai pria Isfansa Mahani saat acara akad nikah di Mahan Agung.


Setelah itu, Presiden Jokowi rencananya akan berkunjung ke Kantor Pos dan Pasar Gintung untuk menemui masyarakat Kota Bandar Lampung dan sekaligus penyerahan pembagian Bantuan Langsung Tunai(BLT).


(Ys) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama