Ketua DPC Pematank Mesuji Lampung Sambangi Komisi Pemberantasan Korupsi


Ketua DPC Pematank Mesuji Lampung Sambangi Komisi Pemberantasan Korupsi

Ferdi Akbar kenakan Rompi dan Suadi Romli pakai baju putih

MESUJI I KEJORANEWS.COM: Dalam rangka membantu pemeritah dalam memberantas Korupsi, DPC Pematank Mesuji sambangi Kantor KPK yang ber alamat di Jalan Haji R. Rasuna Said Kav. C1, RT.3/RW.1, Karet, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940 pada hari Rabu 7 September 2022 kemarin.


Dalam giat tersebut, DPC Pematank Mesuji mengedukasi terkait permasalahan yang ada diwilayah kerjanya, bersama dengan DPP Pematank serta Sekjen.


Kepada awak Media Ferdi Akbar mengatakan, "ya ini merupakan giat kami yang sudah jauh-jauh hari kita rencanakan selain mengedukasi terkait dugaan pelanggaran korupsi yang ada didaerah dan konsultasi terkait banyaknya dugaan korupsi di wilayah Kabupaten Mesuji Lampung. Sedangkan untuk sekarang, kami masih melengkapi data agar laporan secepatnya diantarkan kembali ke Komisi Pemberantasan Korupsi(KPK) Indonesia," terangnya.


"Suadi Romli DPP Lampung mengatakan, dalam giat ini selain Ke KPK, kami sambangi juga Omdusman serta Kejagung. Pada acara ini kami jadwalkan 4 hari, mudah-mudahan apa yang jadi tujuan kami segera direspon oleh pihak terkait," ungkapnya.


(M Sagiman) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama