Kapolres Lingga Bersama Warga Perbaiki Jembatan Penghubung antar Desa


Kapolres Lingga Bersama Warga Perbaiki Jembatan Penghubung antar Desa

Kapolres Lingga Bersama Warga Perbaiki Jembatan Penghubung antar Desa
Suasana Kegiatan

LINGGA I KEJORANEWS.COM : Kepolisian Resor (Polres) Lingga bersama warga Desa Kuala Raya dan Desa Bakong melakukan Bakti sosial  (Baksos) memperbaiki jembatan penghubung Desa Kuala Raya dengan Desa Bakong Kecamatan Singkep Barat Kabupaten Lingga - Kepri.

Di lokasi kegiatan, Kapolres Lingga, AKBP. Fadli Agus mengatakan bahwa kegiatan Baksos ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap masyarakat dan meningkatkan sinergitas TNI-Polri bersama masyarakat untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif di Kabupaten Lingga.

"Dilakukannya perbaikan jembatan tersebut karena telah mengalami kerusakan dan akibatnya aktivitas masyarakat menjadi tergangu karena akses jembatan tersebut penting untuk menopang ekonomi kegiatan masyarakat dan untuk di lalui oleh tenaga pengajar dan tenaga kesehatan,” ungkapnya, (16/9).

Lanjutnya, selain membahayakan bagi keselamatan dan kelancaran berlalu lintas, rusaknya jembatan tersebut, juga dikeluhkan oleh warga, yang merasa kurang nyaman saat melintasinya.

"Dengan dilakukannya perbaikan jembatan tersebut bisa menjadi akses yang dapat dirasakan oleh masyarakat sehingga dapat meningkatkan perekonomian khususnya bagi warga masyarakat yang ada di Desa Kuala Raya dan Desa Bakong.” tutup Kapolres Lingga.

Dalam Kegiatan tersebut, hadir Camat Singkep, Kapolsek Singkep, Babinsa Desa Bakong, Kapolsubsektor Desa Bakong, Kepala Desa Bakong, Personel Polres Lingga dan Warga Desa.

Polda Kepri
Editor:
Andi Pratama

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama