Dapatkan Paket Early Bird, Rayakan Natal dan Tahun Baru di Harris Resort Barelang Batam


Dapatkan Paket Early Bird, Rayakan Natal dan Tahun Baru di Harris Resort Barelang Batam

Dapatkan Paket Early Bird, Rayakan Natal dan Tahun Baru di Harris Resort Barelang Batam
Suasana Harris Resort Barelang Batam (View by Drone)

BATAM I KEJORANEWS.COM : Dalam rangka menghabiskan libur Natal dan merayakan Tahun Baru, Resort pantai yang menghadap ikon Batam yaitu Jembatan Barelang Batam langsung dari kamar.  Harris Resort Barelang Batam memberikan promo harga menarik yaitu Early Bird.

Perayaan makan malam Natal untuk tamu yang menginap akan dimulai dari tanggal 24 Desember atau 25 Desember 2022. Untuk malam tahun baru makan malam di pantai tanggal 31 Desember 2022 dengan makan malam prasmanan dan hiburan live music dan pesta kembang api di pantai.

Selain itu tamu juga mendapatkan fasilitas 3 Kolam renang Dewasa, 1 Kolam Renang Anak, wahana bermain air anak-anak, akses pantai, Dino Kids Club, fasilitas olahraga dan sauna.

Lampu Hias Pohon Natal
General Manager Harris Resort Barelang Batam, Vincent Gunawan menyampaikan bahwa harga promo Early Bird untuk Natal dan Tahun Baru ini hanya bisa dipesan dari sekarang sampai 31 Oktober 2022. Setelah itu harga sudah berlaku menjadi harga normal.

Promo yang ditawarkan yaitu Christmas Early Bird dengan tipe kamar Harris Garden View harga mulai dari Rp, 2,388,000 nett per malam, kemudian untuk New Year Early Bird tipe kamar Harris Garden View mulai dari Rp, 2,988,000 nett  termasuk menginap, sarapan pagi, makan malam untuk 2 dewasa 2 anak dibawah usia 11 tahun.

"Ayo pesan sekarang mumpung masih promo. Tunggu apa lagi, ayo ajak keluarga tercinta untuk staycation di libur Natal dan Tahun Baru, untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut," terangnya.

"Silahkan hubungi Harris Resort Barelang Jl. Trans Barelang Batam, telepon 07784091111, chat whatsApp 081534091111, email res1-harris-batambarelang@tauzia.com dan situs web https://www.discoverasr.com/en/harris/indonesia/harris-resort-barelang-batam," pungkasnya.

Editor:
Andi Pratama

Lebih baru Lebih lama