Bupati Asahan Terima Kunjungan Putri Hijab Indonesia Sumatera Utara


Bupati Asahan Terima Kunjungan Putri Hijab Indonesia Sumatera Utara

Bupati dan Jajaran bersama Putri Hijab Indonesia Sumatera Utara-

ASAHAN I KEJORANEWS.COM : Bupati Asahan H. Surya, BSc didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Buwono Prawana, SIP, MSi, Kadis Porapar, Kadis Kominfo Syamsuddin, SH, MM menerima kunjungan Putri Hijab Indonesia Sumatera Utara (Sumut) Putri Fadillah Manik, bertempat di Ruang kerja Bupati Asahan, Selasa (06/09/2022).


Kehadiran Putri Hijab Indonesia Sumatera Utara didampingi Ketua PWI Kabupaten Asahan Indra Sikumbang bersama kerabat dan keluarga Putri.


Ketua PWI Kabupaten Asahan Indra Sikumbang, SH  mengatakan maksud dan tujuan silaturrahmi yang dilakukan hari ini adalah  untuk meminta doa serta dukungan pasca terpilihnya sebagai “Putri Hijab Indonesia " perwakilan Sumatera Utara Tahun 2022 bersama 3 kandidat lainnya dari Medan, Sibolga dan Langkat, semoga pada tahap berikutnya yaitu seleksi tingkat Nasional di Jakarta yang rencananya dilaksanakan pada Oktober mendatang mendapatkan hasil yang terbaik.


Indra juga menjelaskan bahwa Putri adalah anak ke 3 dari 3 bersaudara pasangan Bapak Nurdin Nursali Manik dan Asmidar Ismalia, masih duduk di semester VI fakultas bahasa Inggris UINSU. " Putri ini keponakan salah satu anggota PWI Asahan, makanya kita juga sangat mendukung putri menjadi Putri Hijab Indonesia.


Sementara itu, Putri yang orang tuanya bekerja sebagai ojek online (ojol) ini meminta dukungan dan doa masyarakat Asahan dan Pemerintah Kabupaten Asahan saat nanti dilakukan penilaian pada bulan Oktober mendatang. " Saya akan bahwa profil Asahan, khusus masjid Ahmad Bakrie Kisaran, pasalnya Majid Ini sudah menjadi ikon Sumatra Utara," kata Putri.


Bupati Asahan H. Surya, BSc dalam sambutannya  menyampaikan  dukungan penuh kepada Putri Fadilah Manik, sebagai utusan dari Sumatera Utara dan keluarga besar dari Kabupaten Asahan untuk mengikuti seleksi di Tingkat Nasional. Ini suatu kebanggan tersendiri bagi Pemerintah Kabupaten Asahan, dan mendoakan ananda Putri akan meraih hasil yang memuaskan.


"Teruslah berkarya, raih prestasi setinggi-tingginya, tapi ingat semakin tinggi prestasi yang kita raih maka tinggi pula cobaannya, kuncinya hanya satu ridho orang tua", ungkap Bupati, sembari meminta asisten dan dinas terkait mengikuti perkembang Putri Hijab tersebut sebut, agar bisa secara langsung diberikan dukungan.


( Sarifah HS)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama