Wan Siswandi Buka Turnamen Olahraga Piala Kepala Desa Kelanga Tahun 2022


Wan Siswandi Buka Turnamen Olahraga Piala Kepala Desa Kelanga Tahun 2022

Bupati Menendang Bola Ditandainya Turnamen Olahraga-
NATUNA | KEJORANEWS.COM : Turnamen olahraga piala Kepala Desa Kelanga tahun 2022, Jum'at (12/08/2022) petang dibuka secara resmi   Bupati Natuna Wan Siswandi. 


Kegiatan yang dipusatkan di  Lapangan Taman Karya Desa Kelanga Kecamatan Bunguran Timur Laut itu dihadiri sejumlah unsur pemerintahan diantaranya, Ketua , wakil ketua dan anggota DPRD Natuna, perwakilan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), perwakilan pimpinan sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD),  Sekertaris Camat Bunguran Timur Laut itu ditandai dengan Pelepasan Balon dan Penendangan bola kaki pertama oleh Bupati Natuna Wan Siswandi didampingi Ketua DPRD, Wakil Ketua DPRD dan perwakilan Forkopimda.


Adapun olahraga yg  dipertandingkan dalam turnamen Kepala Desa Kelanga diantaranya:

1. Sepakbola yg diikuti 81 team.

2. Bola voli Putra dikuti sejumlah 52 team.

3. Bola voli Putri dikuti sejumlah 57 team.

kemudian seminggu setelah dibukanya turnamen ini akan diadakan turnamen sepak takraw.


Kepala Desa Kelanga Asmuri dalam sambutannya menyampaikan turnamen ini merupakan apresiasi untuk pemuda-pemudi yang memiliki semangat dalam berolahraga dan menjadikan turnamen ini sebagai ajang silaturahmi dan kesempatan menyalurkan bakat olahraga untuk cabang sepak bola, voli dan takraw. 


"Kegiatan ini adalah inisiatif dari para pemuda di Desa Kami, dan kami selenggarakan sebagai apresiasi terhadap semangat pemuda dan pemudi Desa Kelanga terhadap dunia olahraga," kata Asmuri.


Sementara itu dalam sambutannya Bupati menyampaikan terimakasih kepada kepala desa dan masyarakat yang telah menyelenggarakan dan mendukung kegiatan ini.


"Pemerintah Daerah dalam hal ini mendukung kegiatan olahraga yang diselenggarakan ini dimana nantinya akan muncul bakat-bakal baru bidang olahraga serta ekonomi desa kelanga juga bisa tergerak dengan adanya pertandingan ini," kata Bupati.


Untuk pertandingan pembuka team yang berlaga diantaranya kesebelasan Desa Teluk Labuh melawan Desa Pengadah.




(Piston)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama