SMPN 13 Tubaba Siap Ikuti Lomba Tingkat III LT 3 Tulang Bawang Barat


SMPN 13 Tubaba Siap Ikuti Lomba Tingkat III LT 3 Tulang Bawang Barat

Samsul Irwan Pembina Gudep SMPN 13 Tubaba bersama ke 16 siswa siswinya

MESUJI I KEJORANEWS.COM: Berjumlah 16 siswa siswi SMP negeri 13 Tulang Bawang Barat(Tubaba) yang teridiri dari 8 orang putra dan 8 orang putri terus giat berlatih. Sejak ditetapkannya sebagai regu tergiat 1 pada ajang lomba tingkat II di Kecamatan Gunung Agung.


16 siswa siswi terus giat berlatih dengan serius dengan 18  materi lomba yang akan di ikuti. Lomba tingkat 3 yang rencananya akan dilaksanakan pada minggu ke 4 Bulan September 2022 bertempat di SMK negeri Tulang Bawang Tengah.


Menurut Kepala Sekolah SMPN 13 Tubaba Drs. I Gede Suasana, M.M., yang di dampingi oleh pembina Gugus depannya Syamsul Irwan pemusatan  latihan dilakukan untuk mencapai hasil yang terbaik dan bisa menjadi regu tergiat di tingkat selanjutnya, kata Gede, Senin(29/8/2022).


Selanjutnya ka mabigus SMPN 13 Tubaba i Gede Suasana dalam arahannya nengatakan para peserta LT 3  dari gudep SMPN 13 ini supaya menjadi peserta terbaik di kwarcab Tubaba selain itu menurutnya supaya menjaga nama baik sekolah ini dimanapun kalian berada, ucapnya.

Syamsul Irwan


Pembina Gudep SMPN 13 Tubaba


(Mumu)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama