Oknum Satpam Rumah Sakit Umum Mesuji Diduga Melanggar Pasal 284


Oknum Satpam Rumah Sakit Umum Mesuji Diduga Melanggar Pasal 284

Oknum Satpam yang diduga melakukan perselingkuhan

MESUJI I KEJORANEWS.COM: Diduga salah satu oknum satpam di rumah sakit Kabupaten Mesuji melakukan tindakan tak terpuji menjalin asmara dengan istri sah orang lain.


Dugaan itu mencuap, sehingga jadi buah bibir masyarakat atas perselingkuhan oknum Satpam itu dan mirisnya lagi kelakuan tersebut di ketahui oleh suaminya sendiri.


Menurut saksi mata sebut saja S(35) Tahun yang mengetahui aksi kelakuan bejat tersebut menjelaskan, "benar mas memang di Desa kami beberapa hari yang lalu ada seorang Satpam yang bekerja di rumah sakit berselingkuh dengan warga di Desa kami yang sudah mempunyai suami," ucapnya, Selasa(9/8/2022).


Oknum satpam itu berinisial A, ia pun mengakuinya bahwasannya melakukan tindakan tak terpuji atau jalin asmara dengan istri orang di hadapan keluarga perempuan yang diselingkuhi bahkan pihak keluarga ia sendiri, jelasnya.


Lanjutnya. Namun oknum Satpam tersebut masih terlihat bekerja di rumah sakit dan belum ada tindakan sanksi di siplin dari pihak rumah sakit ia bekerja. Apakah belum mengetahui pihak rumah sakit tersebut akan kelakuan bejat oknum satpam yang berselingkuh dengan istri orang itu ataulah hanya tutup mata dan tutup telinga sehingga seolah mengabaikan permasalahan yang jelas mencoreng nama baik rumah sakit itu bila mencuap kw publik, terangnya.


Padahal teramat jelas mengenai sanksi yang dapat diterima oknum satpam tersebut dugaan perselingkuhan, merajuk pada ketentuan pasal 284 kitab Undang Undang Hukum Pidana dan oknum satpam tersebut bisa diancam pidana penjara paling lama sembilan bulan. Hal tersebut berlaku untuk sang Satpam ataupun wanita yang diselingkuhinya bila terbukti melakukam perselingkuhan.


Informasi yang didapat, Oknum Satpam tersebut masih memiliki istri bahkan mempunya Anak. Mereka tinggal di Kecamatan Tanjung Raya.


Ketika oknmum Satpam dikonfirmasi melalui pesan singkat melalui WhatsApp, hingga berita ini bupblikasi belum ada tanggapan dan pesan yang dikirim belum dibalas.


Hingga berita ini di terbitkan belum ada jawaban dari pihak rumah sakit terkait Sanksi apa yang akan di berikan oleh oknum Satpam tersebut.

Wanita yang selingkuh dengan Satpam


(Yusri) 

Lebih baru Lebih lama