Mawar Artis Pantura 5 Pentas di Way Serdang


Mawar Artis Pantura 5 Pentas di Way Serdang

Mawar Artis Pantura 5 ketika menghibur penonton diacara sunatan cucunya Suhada

MESUJI I KEJORANEWS.COM: Mawar artis pantura 5 goyang Bandarlampung tepatnya di Desa Kebun Dalam, Kecamatan Way Serdang, Kabupaten Mesuji pada acara sunatan cucunya Suhada dan acara berlangsung di rumah kediaman Suhada.


Ribuan tamu undangan dan penonton ikut terhanyut bergoyang bersama Mawar pada saat melantunkan juragan empang.


Menurut Suhada(50) Tahun, dirinya mengundang Mawar karena ngepen banget dan berniat kalau punya hajatan akan mengundang beliau. Alhamdulilah kini terkabul niatnya mas, terangnya ketika dikonfirmasi wartawan ini.


"Salah seorang penonton sanimin blantik mengatakan sangat gembira bisa bertemu dengan Mawar artis pantura 5, bahkan saya terhanyut ikut berjoget bersamanya," ujarnya.


Semakin lama penonton makin terhanyut dengan alunan berbagai lagu yang dikumandangkan Mawar sedangkan musiknya Mykaila dari Kabupaten Mesuji Lampung pimpinan Suyanto anggota DPR D Kabupaten Mesuji Lampung.


"Artis Mawar ketika diwawancarai media ini, disela sela acara. Ia mengatakan, sudah hampir seluruh setiap Kabupaten yang ada di Provinsi Lampung saya melakukan pentas," jelasnya.


Lanjutnya, "saya sangat senang sekali menghibur masyarakat yang ada di Lampung, sebab masyarakat seluruh Lampung khususnya masyarakat Kecamatan Way Serdang selalu antusias ketika melihat saya lagi pentas," ucapnya, Senin (29/8/2022).

Suyanto Anggota DPRD Mesuji sekaligus pimpinan Mykaila

Suhada


(Mumu) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama