Keluarga Pasien Lakalantas Keluhkan Penanganan Rumah Sakit Medika Natar


Keluarga Pasien Lakalantas Keluhkan Penanganan Rumah Sakit Medika Natar

Marsidi Pasien Laka Lantas yang di Rawat Rumah Sakit Medika Natar

LAMSEL I KEJORANEWS.COM: Keluarga pasien kecelakaan(lakalantas) keluhkan pelayanan atau tindakan rumah sakit Medika Natar, Lampung Selatan(Lamsel) yang tidak melakukan penanganan secara insentif.


Pasien kecelakaan itu bernama Marsidi Musa, salah satu PNS di Tulang Bawang. Ia mengalami kecelakaan di Candimas Natar tepatnya di depan pabrik Jupiter.


Atas musiba tersebut, Marsidi mengalami patah tulang di paha kakinya dan dilarikan ke Rumah Sakit Medika Natar. 


Bermula, menurut dokter dan perawat rumah sakit tersebut mengatakan bisa dilakukan operasi karena menyangkut keselamatan nyawa pasienya. Namun hingga Marsidi sudah 4 hari ini dirawat belum juga kunjung di operasi bahkan pihak rumah sakit membatalkan operasi dengan dalil atau alasan alatnya tidak ada, ujar keluarga Marsidi, Selasa(9/8/2022).

 

Berarti dirumah sakit Medika Natar tersebut diduga kurangnya transparansi dan pelayanan dalam penanganan pasien mengalami lakalantas yang dirawat. Rumah sakit ini kurang tanggap dalam menangani pasiennya, ungkap pihak keluarga Marsidi penuh kecewa.


"Sebab pasien atau adik saya ini bukan sakit sakit biasa, adik saya ini tergolong pasien yang harus ditangani secara insentif  atau harus cepat ditanggani, ini diabaikan bahkan tidak ditindak lanjutin untuk melakukan operasi oleh rumah sakit ini dan pihak rumah sakit hanya melakukan perawat perwatan saja sehingga membuat pasien merintih setiap saat," jelasnya.


Sampai berita ini dipublikasikan, pihak media ini belum sempat meminta tanggapan resmi dari rumah sakit Medika Natar dan akan secepatnya melakukan konfirmasi kepihak rumah sakit tersebut.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama