Empat Guru Purna Tugas Dapat Logam Mulia Dari Bank Lampung, Penyerahannya Melalui PJ Bupati Mesuji


Empat Guru Purna Tugas Dapat Logam Mulia Dari Bank Lampung, Penyerahannya Melalui PJ Bupati Mesuji

PJ Bupati Mesuji Drs Sulpakar ketika menyerahkan tali asih

MESUJI I KEJORANEWS.COM: Penjabat Bupati Mesuji Drs.Sulpakar, M.M., menyerahkan tali asih kepada empat orang Guru purna tugas pada momen Peringatan Hari Ulang Tahun(HUT) Ke-77 Republik Indonesia.


Penyerahan tali asih tersebut di Lapangan Utama Kantor Bupati Mesuji setelah usai upacara kenaikan Saka Bendera Merah Putih.


Tali asih ini merupakan salah satu bentuk kerjasama antara Pemerintahan Mesuji Lampung dengan Bank Lampung yang selama ini terjalin baik, kata Penjabat Bupati Mesuji, Sulpakar melalui Kepala Dinas Pendikan dan Kebudayaan(Kadis Dibud) Kabupaten Mesuji, Andi S. Nugraha, S.H., M.H.


Sedangkan tali asih tersebut berupa Logam Mulia yang diserahkan kepada keempat guru purna tugas pada program per Agustus 2022 tahun ini, ucap Andi ketika disela sela acara.


Lanjutnya, pemberian tali asih tersebut bisa menjadi penghargaan terhadap pengabdian Guru-guru selama ini yang telah ikut menyumbangkan tenaga dan fikiran untuk mencerdaskan siswa siswi di Kabupaten Mesuji Lampung, jelas Andi.


“Yang menerima Tali Asih diantaranya Bapak Mutrofa dari SDN 10 Tanjung Raya, Bapak Waginto dari SDN 02 Rawajitu Utara,ibu Heri Sunarti dari SMPN 1 Mesuji dan  Bapak Edi Purwanto SDN 13 Mesuji Timur,


Ia berharap, 'semoga tasih asih itu bisa menjadi sebuah kenang-kenangan dan sebuah nilai penghargaan terhadap para guru tersebut,” harapnya, seperti dilansir dari suarapedia, Jumat(19/8/2022).


(Srp/Ys)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama