Dua Tim Pesepak Bola Desa Kuala Maras Masuk ke Babak Semifinal Open Turnamen Cup Kecamatan Jemaja


Dua Tim Pesepak Bola Desa Kuala Maras Masuk ke Babak Semifinal Open Turnamen Cup Kecamatan Jemaja

Tim Posaka United dan Keramut-
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Dari 42 Tim yang mengikuti open turnamen cup kecamatan Jemaja, 2 tim dari desa Kuala Maras, kecamatan Jemaja timur masuk ke dalam babak semifinal. Mereka adalah Tim Persatuan Olahraga Sepakbola Kuala Maras (Posaka ) United dan Posaka FC.


Darmaji warga desa Kuala Maras yang juga  kapten tim Posaka United ketika ditemui awak media mengatakan, terharu dengan masuknya kedua tim dari desa Kuala Maras.


" Saya sangat terharu dan senang beserta bahagia karena di tahun ini, 2 kami dari desa Kuala maras masuk semifinal. Mudah-mudahan tim kami Posaka United dan Posaka FC ketemu di final. " Ucapnya kepada sejumlah awak media.


Darmaji juga mengaku bahwa ia terus memberi arahan kepada pemainnya yang akan berlaga menuju ke final untuk terus menjaga sportifitas.


" Jaga Sportifitas sebelum bertanding, tunjukan permainan sepak bola yang indah biar penonton senang, karena kalah menang itu biasa. Untuk penonton atau suporter agar saling menjaga emosi. Jangan terpancing, karena yang bermain sanak saudara kita, semoga saja dalam pertandingan semifinal ini aman tidak ada keributan. Tetap semangat, dan kita usahakan masuk final dua tim dan semangat terus Posaka, " tutupnya.


Dari sebanyak 42 Tim yang mengikuti turnamen sepakbola dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 77 ini, hanya 4 tim yang lolos ke babak semifinal mereka adalah : 1. Posaka united, desa Kuala maras, kecamatan Jemaja timur. 2. Desa keramut, kecamatan Jemaja barat. 3. Posaka fc, desa Kuala maras, kecamatan Jemaja timur. 4. Desa ulu maras, kecamatan Jemaja timur.


( Yuni S)

Lebih baru Lebih lama