Bhayangkari Kepri Berbagi Sembako ke Warga Pulau Caros


Bhayangkari Kepri Berbagi Sembako ke Warga Pulau Caros

Bhayangkari Kepri Berbagi Sembako ke Warga Pulau Caros
Suasana Kegiatan

KEPRI I KEJORANEWS.COM : Dalam Rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke-70 Tahun 2022, Pengurus Bhayangkari Daerah Kepri melakukan Bakti Sosial (Baksos) Ke Pulau Caros, Bata - Kepri.

Terkait kegiatan, Ketua Daerah Bhayangkari Kepri, Ny. Sinche Aris Budiman menyampaikan bahwa tujuan kedatangan kesini untuk menjalin tali Silaturahmi.

"Saya mendoakan semuanya selalu di berikan kesehatan, karena kesehatan ini menjadi faktor pendukung dalam mencari nafkah dan bekerjalah dengan baik insyallah Tuhan akan memperlancarkan itu semua," terangnya, (24/8).

"Selama di kasih jalan oleh Allah kita bisa menyekolahkan anak anak kita, kalau yang tadi anak anak kita tidak sekolah kita usahakan supaya anak anak kita sekolah, agar kedepannya mereka menjadi lebih pintar, tetaplah rajin bekerja dan selalu bertaqwa kepada Tuhan yang Maha kuasa," tutupnya.

Suasana Kegiatan
Berikutnya Kegiatan dilanjutkan dengan pembagian Baksos sebanyak 30 paket Sembako ke masyarakat Pulau Caros. Dan dalam kegiatan tersebut, Camat Pulau Galang, Ute Rambe, SE dan Ketua suku Pulau Caros, Awang Sabtu mengucapkan terimakasih kepada Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Kepri beserta rombongan karena sudah sudi mampir ke wilayah ini.

"Merupakan suatu kehormatan bagi kami. Dan terimakasih kepada Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Kepri beserta rombongan atas kedatangan ke Pulau Caros ini," terang mereka.

Kegiatan Bakti Sosial ini dihadiri oleh , Ibu Wakil Ketua Daerah Bhayangkari Kepri Ny. Retno Rudi Pranoto, Ibu Ketua Panitia HKGB Ke – 70 Tahun 2022, Ny. Siska David, Ibu Wakil Ketua Panitia HKGB Ke – 70 Tahun 2022, Ny. Yana Jakub, Kapolsek Galang Akp Sulam, SH, Camat Pulau Galang Ute Rambe, SE, Lurah Karas Syaiful Anwar, SE.

Polda Kepri
Editor:
Andi Pratama

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama