Sambut HUT Polwan, Polres Brebes Gelar Pengobatan Gratis


Sambut HUT Polwan, Polres Brebes Gelar Pengobatan Gratis


BREBES  I  KEJORANEWS.COM : Dalam rangka HUT ke-74 Polwan RI yang jatuh pada tanggal 1 September,  jajaran Polwan Polres Brebes gelar bakti kesehatan dengan melaksanakan kegiatan pemeriksaan gratis dan pemberian obat-obatan yang dilaksanakan di Terminal Angkot Desa Tanjung Kecamatan Tanjung Kabupaten Brebes, Kamis (28/7/2022).


Bakti Kesehatan itu bertema "Polri Yang Presisi Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh" 


Bakti Kesehatan kemasyarakatan pada momentum hari jadi Polwan Polri tersebut dipimpin langsung oleh Kasi Dokkes Polres Brebes Ipda Dr Gaza Ajaratma  didampingi sejumlah Polwan Polres Brebes.


Dalam kesempatan itu,  petugas gabungan dari Dokkes memberikan  pelayan kesehatan berupa pemeriksaan dan pemberian obat-obatan kepada warga yang mempunyai keluhan kesehatan. Selain itu, juga melayani vaksinasi dosis 3 (Booster) bagi warga yang membutuhkan.

"Selain memberikan pemeriksaan dan pemberian obat obatan, kami juga melayani vaksinasi untuk warga, " ucap Dr Gaza.


Ia menegaskan bahwa kegiatan Polwan Polres Brebes sebagai wujud bakti sosial dan kepedulian Polri dalam momentum HUT Ke-74 Polwan.


Sementara itu,ditambahkan oleh salah satu Polwan yang hadir Bripka Dewi Andriyani,  bahwa hari ulang tahun Polwan yang diperingati setiap tanggal 1 September, diharapkan jadi momentum bagi Polwan di seluruh Indonesia untuk berprestasi serta bersaing dalam pelaksanaan tugas juga darma baktinya kepada Institusi Polri.

"Selain melecut semangat untuk berprestasi, momentum Hari Jadi Polwan ke-74 tahun ini kami juga terus meningkatkan kepedulian sosial dengan membantu masyarakat," terang Dewi.


Pihaknya juga berharap, agar Polwan Brebes terus berkarya dan berprestasi untuk mendapatkan tempat dihati masyarakat sehingga tercipta hubungan yang baik dan humanis antara Kepolisian dan masyarakat.


"Kehadiran Polwan harus dirasakan oleh masyarakat, bukan hanya agar masyarakat merasakan aman dan nyaman. Namun lebih dari itu, empati kepedulian sosial dan berbagi masih menjadi tugas kita sebagai anggota Polri," terangnya.


(Salam)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama