PKS Tebar 1,5 Juta Paket Kurban


PKS Tebar 1,5 Juta Paket Kurban

JAKARTA I KEJORANEWS.COM: Dalam rangka menyukseskan Program PKS Tebar 1,5 Juta Paket Kurban yang telah dilaksanakan serentak dari pusat hingga daerah maka Adang Daradjatun juga ikut serta menyebarkan paket di daerah pemilihannya di Dapil III DKI,  yakni di Jakarta Barat , Utara dan Kep Seribu, Senin,11/7/2022

Program PKS Tebar 1,5 Juta Paket Kurban pada tingkat pusat  dilakukan oleh Ketua Majelis Syura PKS Alhabib Salim Segaf Aljufri didampingi Ketua Fraksi PKS DPR Jazuli Juwaini dan jajaran , di Kantor DPP PKS .

Pesan kebangsaan Idhul Adha  disampaikan di DPTP PKS oleh Dr. Salim. Dia menjelaskan pelajaran penting dari syariat kurban  yang harusnya dipahami dan diteladani oleh seluruh masyarakat khususnya umat Islam.

 Dr. Salim  menekankan bahwa kurban secara faktual adalah bentuk kepedulian kepada sesama karena ada daging yang dibagikan.

"Alhamdulillah laporan yang saya terima target 1,5 juta paket itu sudah terlampaui. Semoga bermanfaat bagi penerima," cetus Dr. Salim.

Menanggapi kesuksesan program, Jazuli Juwaini Ketua Fraksi PKS DPR yang juga melihat langsung pemotongan dan pendistribusian hewan kurban tersebut bersama jajaran dan Dr.Salim mengatakan bahwa program ini dilaksanakan PKS setiap tahun.

 "Untuk mensyiarkan syariat kurban agar lebih banyak lagi masyarakat yang merasakan kebahagiaan di Hari Raya Iduhul Adha," papar Jazuli Juwaini.

Program rutin PKS ini menyasar khususnya masyarakat ekonomi bawah, rakyat kecil, dan mereka yang terkena musibah di berbagai wilyah. Pun teruntuk mereka yang terdampak pandemi covid 19 yang belum sepenuhnya mengalami perbaikan dan pemulihan.

Ans

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama