Kejari Natuna Gelar Pekan Olahraga


Kejari Natuna Gelar Pekan Olahraga

Jajran Kejari Natuna-
NATUNA | KRJORANEWS.COM : Bertempat di Kantor Kejari Natuna, Minggu (17/07/2022) pagi dilaksanakan Pekan Olahraga (POR), kegiatan yang dilaksanakan khusus untuk internal Kejari Natuna itu dibuka secara resmi oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Natuna,Imam M S Sidabutar. 


Pembukaan kegiatan ini ditandai dengan pelepasan balon gas ke udara oleh Kajari Natuna, Imam M S Sidabutar. Disela kegiatan kajari Natuna mengatakan bahwa POR Kejaksaan Negeri ini dilaksanakan secara serentak diseluruh Kejaksaan Tinggi dan Kejaksaan Negeri di Indonesia.


"POR ini dilaksanakan serentak di seluruh wilayah Kejari di Kepri. Jadi dari Kejati sampai daerah, Kejari melaksanakan pembukaan POR," ujar Imam M S Sidabutar.


Meski dalam setiap pertandingan, para peserta akan selalu berupaya untuk menjadi juara. Namun yang terpenting harus bisa mempertahankan prestasi, dan bersikap sportif dalam bertanding.

 

"Para peserta harus lebih semangat dalam bertanding kemungkinan ke depan tetap dipertahankan prestasinya," katanya.


POR yang diselenggarakan tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa   ke-62 tahun2022. Adapun  tema peringatan Hari Bhakti Adhyaksa tahun 2022 ini adalah;  ”Kepastian Hukum, Humanis Menuju Pemulihan Ekonomi". 


"Tema tersebut sangatlah tepat untuk kita terapkan bukan hanya dalam kegiatan olahraga saja, akan tetapi menjadi hal yang sangat fundamental bagi eksistensi institusi Kejaksaan RI," kata Imam.


Dengan membiasakan diri dan rutin berolahraga, maka pihaknya optimis membuat segenap insan kejaksaan menjadi kuat dan sehat yang akan berhubungan dengan meningkatnya pelayanan publik.


Saat ini Pandemi Covid-19 belum berakhir, negara sedang bangkit dan membangun kembali perekonomian nasional di berbagai sektor. Kajari Natuna menambahkan, lahraga di masa pandemi sangat penting untuk meningkatkan imun tubuh.


Kegiatan pekan olahraga ini diikuti oleh seluruh jajaran Pegawai, staf dan security di Kejari Natuna. Adapun pertandingan olahraga yang diadakan yakni badminton dan tenis meja.selain itu juga dilaksanakan kegiatan olah raga yang melibatkan keluarga besar Kejari Natuna yakni jalan gerak santai dan senam pada pagi hari setelah pelepasan balon keudara.



(Piston)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama