Bupati Wan Siswandi Berharap Peserta Natuna Naik Peringkat di Ajang MTQ Provinsi Kepri ke IX


Bupati Wan Siswandi Berharap Peserta Natuna Naik Peringkat di Ajang MTQ Provinsi Kepri ke IX

Bupati Abdul Haris dan Bupati Wan Siswandi-
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Setelah menempuh perjalanan lebih kurang 12 jam dengan menggunakan KRI Bontang 907, dari Faslabuh TNI - AL Selat Lampa, Kafilah Kabupaten Natuna, Rabu (13/07/2022)pagi tiba di Tarempa, Kabupaten kepulauan Anambas.


Kedatangan kafilah Natuna beserta Bupati dan wakil Bupati Natuna ini disambut langsung oleh Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas Abdul Haris didampingi sekda KKA Wan Zuhendra .


Penyambutan yang dilaksanakan di pelabuhan Tarempa ditandai dengan acara tepung tawar oleh pemerintah KKA. Selanjutnya rombongan Kafilah Natuna menuju rumah warga yang dijadikan sebagai tempat kediaman kafilah selama kegiatan MTQ ke IX tingkat Provinsi Kepri di Anambas.


Selain kafilah Natuna, sejumlah kafilah lainnya juga telah tiba di Kabupaten Kepulauan Anambas. Diantaranya, Kafilah dari Kota Batam, Tanjung pinang, Kabupaten Bintan serta Kafilah dari Kabupaten Karimun. Sementra itu, hari ini juga dijadwalkan rombongan kafilah Lingga akan tiba sore nanti menggunakan kapal veri seven star dari Lingga.


Bupati Natuna Wan Siswandi disela penyambutan menyampaikan harapannya agar peserta dari Natuna dapat meraih prestasi yang lebih baik dari sebelumnya.


"Kita berharap dari peringkat 5 se-provinsi Kepri bisa naik peringkat dan berharap menjadi juara dalam ajang ini," ujar Wan Siswandi. 


Selain itu Wan Siswandi mengatakan, kegiatan ini juga untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas bagi perserta untuk meningkatkan ketaqwaan dan kimanan kepada Allah SWT serta dapat menjadi keberkahan tersendiri bagi daerah Natuna. 


"Selamat berjuang, semoga kita mendapatkan apa yang menjadi keinginan bersama, dan menjadikan cerminanan kita sebagai masyarakat melayu yang religius," kata Siswandi kepada peserta dari Natuna.



(Piston)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama