Wakil Bupati Pesisir Barat Hadiri Pisah Sambut Kapolres Lampung Barat sekaligus Pesisir Barat


Wakil Bupati Pesisir Barat Hadiri Pisah Sambut Kapolres Lampung Barat sekaligus Pesisir Barat

Wabup Pesibar ( pakai peci) bersama 
Kapolres, AKBP Hadi Saepul Rahman, S.Ik-
PESISIR BARAT I KEJORANEWS.COM : Wakil Bupati Pesisir Barat ( Pesibar) A. Zulqoini Syarif, S.H menghadiri Pisah Sambut Kapolres Lampung Barat (Lambar) sekaligus Pesibar, di Rumah Dinas Bupati Lambar, Pekon Kubu Perahu Kecamatan Balik Bukit Liwa Kabupaten Lampung Barat, Rabu (29/06/2022).


Turut hadir dalam acara tersebut, Bupati Lambar, Wabup Pesisir Barat, Wabup Lambar, Sekda Lambar, Ketua DPRD Lambar, Forkopimda Lambar, OPD Lambar, Perwakilan Pengadilan Negeri dan Pengadilan Agama Lambar, Kajari Lambar, Dandim 0422 Lambar, Ketua KPU Lambar, Kemenag Lambar dan para tamu undangan.



Pada acara ini, Kapolres Lampung Barat AKBP Hadi Saepul Rahman, S.Ik mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemda Pesisir Barat dan Pemda Lampung Barat yang telah bekerja sama dengan dirinya selama  lebih kurang 11 bulan bertugas di kedua kabupaten tersebut.


Dirinya, juga meminta maaf apabila dalam berdinas di ruang Lingkup Kab Pesibar dan Lambar ada perbuatan ataupun perkataan yang tanpa sengaja menyinggung pejabat dan masyarakat.



" Tak ada gading yang tak retak. Kami sekeluarga memohon diri dan pamit untuk melaksanakan tugas di tempat yang baru sebagai Wadansat Brimob Polda Banten, dan semoga tali silaturahmi diantara kita semua tetap terjalin dan terjaga dengan baik. " Ucap Kapolres.



Sementara, Kapolres yang baru ,AKBP. Heri Sugeng Priyantho, S.Ik, M.H menyampaikan, kepada Pemda Pesisir Barat dan Lampung Barat agar dapat menerimanya dan mau menjalin kerja sama yang baik dengannya yang akan   berdinas di ruang lingkup wilayah hukum kedua kab tersebut.


AKBP Sugeng Priyantho, S.Ik, MH mengucapkan rasa terima kasih kepada Kapolres Lambar yang lama AKBP Hadi Saepul Rahman, S.Ik, yang telah menyambutnya dengan hangat.



" Saya mohon doa, dukungan dan kerja samanya dari kedua Pemkab ini. Tentunya untuk ke depannya, kami akan melanjutkan agenda - agenda, program -program dan tugas - tugas yang masih tertunda, dan pastinya yang utama saya tetap akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk warga masyarakat, " ucapnya.


Dalam Pisah Sambut itu, Wakil Bupati Pesisir Barat A. Zulqoini Syarif, S.H memberikan Cinderamata atau kenang - kenangan kepada Purna tugas Kapolres Lampung Barat AKBP Hadi Saepul Rahman, S.Ik.


Pergantian Kapolres Lambar sekaligus Pesibar tersebut,  berdasarkan surat Telegram rahasia Kapolri nomor : ST/1214/VI/KEP./2022,ST/1215/VI/KEP./2022, dan ST/1216/VI/ KEP./2022, tertanggal 20 Juni 2022.




(Edian)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama