Team PMD Pemkab Mesuji Turun Ke Lapangan Cek Lokasi Pembangunan Kolam Renang Terkait Pemberitaan


Team PMD Pemkab Mesuji Turun Ke Lapangan Cek Lokasi Pembangunan Kolam Renang Terkait Pemberitaan

Anwar Pamuji bersama team ketika cek kolam renang gunakan DD

MESUJI I KEJORANEWS.COM: Terkait pemberitaan proyek pembangunan kolam renang yang dibangun menggunakan Dana Desa Tahun 2021 di Desa Tri Tunggal Jaya Rt/Rk 03/03, Kecamatan Way Serdang, Kabupaten Mesuji yang terbengkalai akhirnya dapat respon cepat dari Pemkab Mesuji. 


Atas pemberitaan sebelumnya, team dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa(PMD) Pemkab  Mesuji turun langsung ke lapangan untuk mengecek pembangunan kolam renang tersebut, Kamis(2/6/2022).


Rombongan para team tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Badan PMD Anwar Pamuji dan didampingi Pegawai Kecamatan Way Serdang serta aparatur Desa Tri Tunggal Jaya.


Anwar Pamuji mengatakan, memang ada yang harus di tambah pagar pembatas antara anak anak dan orang dewasa, itu kan pernah pada tahun baru lalu di buka, jelasnya.


Untuk uji coba, mau di buka lagi namun buat aturannya dulu, biar kalo ada apa-apa ada payung hukumnya, ucapnya.


Redi Utomo selaku Stap Pemberdayaan Masyarakat Kecamatan Way Serdang menjelasjan, kalau fisik masih bagus lah, memang belum maksimal untuk penggunaannya. Karena memang fasilitas yang mendukung belum lengkap, terangnya.


"Untuk kebersihan, tadi kita saran kan untuk di bersihkan. Buatkan jadwal perangkat Desa untuk menjaga dan merawat kolam itu.


Lanjutnya, sedangkan kalau menurut PDTI(Pendaping Desa Teknik Imsprastruktur) untuk pekerjaan sesuai RAB, tinggal penambahan seperti pagar pembatas dan tangga stenlist, jelas Redi.




(Mumu/Yusri)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama