Sudah Menerima Dosis Lengkap, Segera Daftar Vaksin Booster


Sudah Menerima Dosis Lengkap, Segera Daftar Vaksin Booster

Sudah Menerima Dosis Lengkap, Segera Daftar Vaksin Booster
Suasana Kegiatan

BATAM I KEJORANEWS.COM: Pendistribusian vaksin booster ke seluruh wilayah, termasuk daerah perbatasan Provinsi Kepri, masih terus berlangsung.

Dalam kegiatan vaksinasi, sentra vaksinasi massal dibuka di Grand Batam Mall dan lapangan futsal SP Plaza serta sejumlah Puskesmas yang tersebar di wilayah kota Batam.

Kabinda Kepri, Brigjen Pol. R.C.Gumay mengatakan hingga saat ini Binda Kepri terus berkomitmen membantu pemerintah dalam mensukseskan program vaksinasi di Provinsi Kepri.

"Binda Kepri terus menjalin kolaborasi dengan Dinas Kesehatan, TNI/Polri dan yayasan maupun organisasi masyarakat untuk membantu menyukseskan program vaksinasi Covid-19," jelasnya. Senin, (06/60/2022)

Video Kegiatan:


Ia menegaskan, vaksin Covid-19 diperlukan masyarakat dalam rangka membentuk kekebalan terhadap Covid-19.

"Di tengah pandemi Covid-19, vaksin sangat diperlukan untuk membentuk kekebalan diri sehingga bagi yang sudah menerima dosis lengkap agar juga mendaftarkan diri untuk mendapat vaksin booster," ungkapnya.

Sesuai dengan data Dinas Kesehatan kepri, hingga 4 Juni 2022, vaksinasi booster telah mencapai 44,70 persen atau 613.896 orang dari total sasaran 1.373.372 orang masyarakat Kepri.

Suasana Kegiatan
Jumlah tersebut meningkat 4,33 persen dibandingkan capaian per 1 Mei 2022 yang sebesar 40,37 persen atau 554.453 orang.

Salah satu peserta vaksinasi, Donny Prayoga mengucapkan terima kasih atas kemudahan yang diberikan pemerintah bagi masyarakat yang mencari booster.

"Terima kasih kepada Bapak Presiden dan Bapak Kabin atas terselenggaranya vaksinasi di kota Batam, harapan saya dengan vaksinasi ini bisa bebas dari Covid-19, bagi masyarakat yang belum vaksin, ayo segera vaksin di sentra massal Grand Batam Mall maupun Puskesmas terdekat," tutupnya.

Editor:
Andi Pratama

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama