Sekda Lampura, Drs. Lekok, M.M., Hadiri Acara Wisuda Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Kotabumi


Sekda Lampura, Drs. Lekok, M.M., Hadiri Acara Wisuda Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Kotabumi

Sekda, Kab Lampura , Drs.Lekok.MM. ( baju putih)-
LAMPUNG UTARA I KEJORANEWS.COM : Sekretaris Daerah ( Sekda) Kabupaten Lampung Utara ( Lampura), Drs. Lekok, M.M. mewakili Bupati H.Budi Utomo, S.E.,M.M., menghadiri Wisuda Sarjana (S1) Ke II Universitas Muhammadiyah Kotabumi ( Umko) Tahun 2022, di Kampus Universitas tersebut, Rabu (22/06/2022).


Dalam sambutannya, Sekda menyampaikan ucapan selamat kepada para wisudawan dan wisudawati yang telah menyelesaikan studinya di UMKO.


" Semoga mendapatkan ilmu yang bermanfaat dan ke depannya dapat berperan aktif dalam mendukung pemerintah untuk memajukan Kabupaten Lampung Utara, " ujar Sekda, Drs. Lekok, M.M.


Lekok nenambahkan, bahwa UMKO adalah salah satu lembaga institusi yang mengemban amanah sebagai pusat pengembangan, penyebarluasan ilmu pengetahuan dan pendidikan, serta memiliki peran penting dalam meningkatkan taraf kehidupan masyarakat yang mana tertuang dalam Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu Dharma Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian terhadap masyarakat.


" Semoga dengan adanya UMKO di Kab Lampung Utara ini , dapat mampu memberikan warna baru bagi Kabupaten Lampung Utara dalam mencetak generasi maju penerus bangsa yang memiliki kuantitas, kualitas dan intelektual tinggi dalam mendorong kemajuan daerah tercinta, tutupnya.


Turut hadir pula dalam acara, Dinas Instansi terkait, perwakilan TNI/POLRI, keluarga para wisudawan dan tamu undangan.


(Edian)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama