Peringati Harlah ke 18, Kecamatan Pulau Laut Gelar Senam Bersama dan Jalan Santai


Peringati Harlah ke 18, Kecamatan Pulau Laut Gelar Senam Bersama dan Jalan Santai

Camat Pulau Laut, Bambang Erawan-
NATUNA | KEJORANEWS.COM : Sebanyak 2000 orang lebih warga Kecamatan Pulau laut Sabtu pagi (18/06/2022), mengikuti kegiatan senam bersama dan jalan santai yang dilaksanakan oleh Pemerintah kecamatan dalam rangka memeringati hari jadi kecamatan Pulau Laut ke 18.


 Kegiatan senam bersama dan jalan Santai ini dipusatkan di halaman kantor Camat Pulau Laut. Sementara untuk jalan santai menempuh rute sepanjang 3,5 kilo meter mulai start dari halaman kantor camat Pulau Laut memutari Pos Lanal Pulau laut dan finis kembali di Kantor Camat.


Camat Pulau Laut Bambang Erawan melalui sambungan telepon menyampaikan bahwa dipilihnya senam bersama dan Jalan santai selain atas permintaan masyarakat juga sebagai wujud syukur kepada Allah atas rahmat kesehatan yang diberikan kepada warga di Pulau Laut.


"Sebagai wujud syukur kami warga Pulau Laut atas nikmat dan rezeki kesehatan, maka kami pilih kegiatan senam bersama dan jalan santai," ujar Bambang Erawan.


Ramainya warga yang mengikuti kegiatan olahraga tersebut tidak terlepas dari banyaknya doorprize yang disiapkan oleh panitia. Bambang mengatakan doorprize merupakan sumbangand ari warga setempat dengan nilai mencapai Rp.50 juta lebih, mulai dari kulkas, mesin cuci dan hadiah hiburan lainnya.


"Hadiah - hadiahnya cukup besar ya, ada 5 unit kulkas, 3 mesin cuci, dan banya hadiah lainnya. Ini juga merupakan sumbangan dari para donatur warga Pulau Laut sendiri," tambah Bambang.


Kecamatan Pulau laut di bentuk pada tanggal 15 Juni 2004 lalu, saat ini dalam perjalananya telah mencapai usia 18 tahun. Berbagai kegiatan dilaksanakan Pemerintah Kecamatan setempat, mulai dari doa bersama, pada Jum'at pagi, malam ramah tamah bersama masyarakat Pulau Laut,  Senam bersama dan Jalan santai, dan puncaknya adalah resepsi hiburan bersama warga Pulau Laut yang dilaksanakan pada sabtu malam minggu ini.

(Piston)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama