Kemudahan Akses, Sentra Vaksinasi Terus Didatangi Warga Batam


Kemudahan Akses, Sentra Vaksinasi Terus Didatangi Warga Batam

Kemudahan Akses, Sentra Vaksinasi Terus Didatangi Warga Batam
Suasana Kegiatan

BATAM I KEJORANEWS.COM: Pembukaan sentra vaksinasi terus dilakukan oleh Binda Kepri dengan menggandeng Dinas Kesehatan Batam. Selain di Puskesmas, pendistribusian vaksin Covid-19 juga dilakukan di 2 titik sentra vaksinasi massal, yakni di Grand Batam Mall dan lapangan futsal SP Plaza Batam, Batu Aji, Batam - Kepri.

Kabinda Kepri, Brigjen Pol. R.C. Gumay mengatakan bahwa Binda Kepri terus menjalin kerjasama dengan Dinas Kesehatan Batam dalam mendistribusikan vaksin Covid-19 di Provinsi Kepri, khususnya di Batam.

"Alokasi vaksin tidak hanya bagi masyarakat yang belum mendapat booster, tetapi juga disediakan vaksin bagi masyarakat yang belum mendapat dosis 1 dan 2," terangnya. Kamis, (02/06/2022)

Suasana Kegiatan
Ia menambahkan, lokasi vaksinasi di Puskesmas terbuka bagi masyarakat yang belum mendapat vaksin dosis 1 dan 2 atau lengkap dan booster.

Sedangkan untuk sentra vaksinasi massal di Grand Batam Mall dan lapangan futsal SP Plaza diperuntukkan bagi masyarakat yang belum mendapat booster.

"Pembukaan sentra vaksinasi di fasilitas publik telah memberikan kemudahan akses bagi masyarakat yang belum mendapat vaksin Covid-19 sehingga diharapkan masyarakat yang belum mendapat vaksin dosis lengkap dan booster agar mengunjungi sentra yang disediakan,” jelasnya.

Binda Kepri juga akan menggelar vaksinasi massal pada Sabtu (4/6/22) di Komplek Maha Vihara Duta Maitreya Batam.

Kegiatan tersebut terbuka bagi masyarakat umum yang membutuhkan vaksin booster jenis Sinovac dan Pfizer.

Bagi masyarakat yang membutuhkan vaksin booster, dapat melakukan pendaftaran online melalui link http://www.vaksinmaitreya.org.

Editor:
Andi Pratama

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama