Kapolsek Turun Langsung Kelapangan Cek Ronda Malam


Kapolsek Turun Langsung Kelapangan Cek Ronda Malam

Iptu Bambang ketika Cek penjaga Ronda Malam

MESUJI I KEJORANEWS.COM: Kapolsek Way Serdang Laksanakan Sambang Desa dan pengecekan ronda malam di Desa Karang Mulya, Senin(06/06/22) malam, sekira pukul 2:.00 Wib.


Dalam giat sambang dan pengecekan ronda malam, Kapolsek Way Serdang Iptu Bambang P di dampingi oleh Kanit Binmas Bripka Worri Widodo.


Kapolsek Way Serdang Iptu Bambang P mewakili Kapolres Mesuji Polda Lampung AKBP Yuli Haryudo, S.E., menjelaskan, kegiatan sambang Desa rutin ia laksanakan, kali ini dirinya sambang di kediaman Kepala Desa Karang Mulya, Kecamatan Way Serdang, Kabupaten Mesuji.


Selain melaksanakan sambang ia dan Kanit Binmas mengecek ronda malam yang dilaksanakan oleh warga, mengingat Desa tersebut berbatasan langsung dengan Kabupaten Tulang Bawang Barat, jelas Bambang.


Dalam giat Kapolsek tidak lupa memberikan arahan kepada Kades dan petugas ronda agar lebih aktif melaksanakan ronda setiap malam, guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan terciptas situasi Kamtibmas yang kondusif, papar Kapolsek.


Ia berharap agar kegiatan Siskamling Ronda Malam terus ditingkatkan, sehingga membantu tugas tugas Polri dalam menjaga Situasi Kamtibmas yang aman dan kondusf, harapnya.


(Yusri) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama