Irwasum Polri Komjen. Pol. Agung Budi Maryoto Puas atas Pencapaian Vaksinasi di Kepri


Irwasum Polri Komjen. Pol. Agung Budi Maryoto Puas atas Pencapaian Vaksinasi di Kepri

Irwasum Polri Berikan Paket Sembako ke Masyarakat Natuna-
NATUNA | KEJORANEWS.COM : Pelaksanaan Vaksinasi di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri)  saat ini untuk dosis pertama telah mencapai : 112 persen/1.771.833 jiwa, sementara untuk dosis kedua :  90 persen/1.527.799 jiwa, dan dosis booster : 42 persen / 427.554 jiwa.

 

Inspektur Pengawasan Umum Irwasum Polri Komjen. Pol. Agung Budi Maryoto , dalam kunjungan kerjanya di Natuna pada Kamis (23/06/2022) pagi mengungkapkan kepuasannya atas pencapaian vaksinasi di Kepulauan Riau, namun mengingat kondisi Covid 19 masih belum berakhir, Jendral bintang tiga ini minta agar masyarakat yang belum menuntaskan vaksinasi hingga booster untuk dapat segera melakukannya.


"Karena pandemi Covid belum berakhir, jadi tetap kita dorong vaksin, terutama yang dosis dua dan dosis tiga," ujar Irwasum Polri Komjen. Pol. Agung Budi Maryoto .


Pecapaian Vaksinasi ini juga terjadi di Kabupaten Natuna, total dosis 1 : 92, 26%/55.713 jiwa , dosis  2 : 80, 56% /55.713 jiwa , dan  total boster : 41, 97% /20.802 .


Bupati Natuna Wan Siswandi pada kesempatan yang sama menyampaikan suksesnya pelaksanaan Vaksinasi di Natuna juga berkat kerjasama seluruh pihak terutama TNI dan Polres Natuna, termasuk Kejaksaan Negeri Natuna. 


"Terlaksananya vaksinasi di Natuna juga berkat kerjasama dan koordinasi semua pihak, terutama TNI, Polres Natuna dan juga Kejaksaan Negeri Natuna, melalui berbagai kegiatan Vaksinasi yang dilakukan, kami sangat merasa terbantu sekali dengan adanya kegiatan vaksinasi yang dilakukan oleh Forkopimda," kata Wan Siswandi.


Sempena  kegiatan kunjungan kerja Irwasum Polri Ke Natuna, Polres Natuna juga mengadakan Vaksinasi bagi masyarakat dengan target 500 orang. Dalam kegiatan tersebut dilakukan pemberian vaksinasi dosis 1, 2 dan booster bagi masyarakat mulai usia 6 tahun hingga dewasa.

 

Selain memantau pelaksanaan vaksinasi dalam kunjungan kerjanya, Irwasum yang didampingi Kapolda Kepri, Irjen. Pol. Aris Budiman, dan Wakapolda Kepri Brigjen Polisi Budi Pranoto juga memberikan bantuan paket Sembako kepada masyarakat dan meresmikan gedung Polsek Pulau Laut dan Polsektor Pulau Tiga. 



Inspektur Pengawasan Umum Irwasum Polri Komjen. Pol. Agung Budi Maryoto



(Piston)

Lebih baru Lebih lama