BPD Hipmi Riau adakan Audisi Duta Entepreneur Hipmi untuk Perwakilan Riau ke Jakarta


BPD Hipmi Riau adakan Audisi Duta Entepreneur Hipmi untuk Perwakilan Riau ke Jakarta

BPD Hipmi Riau bersama  Peserta Audisi Duta Enterpreneur-
PEKANBARU I KEJORANEWS.COM: BPD Hipmi Riau yang di Nahkodai Rahmad Illahi ini yang baru saja dilantik pada Bulan Pebruari 2022 yang lalu sudah langsung melakukan aksi.  Bertempat di Sekretariat Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda (HIPMI) Riau Jl. Riau Nomor 65 pada Jumat (03/06/2022) sekitar jam 09.00 WIB dilaksanakan Audisi Duta Entepreneur Hipmi untuk Perwakilan Riau ke Jakarta.

 

Penyelenggaraan Audisi ini  diuji dan diseleksi  oleh beberapa orang juri diantaranya, Andri Asmara Direktur Lemdiklatda BPD Hipmi Riau, Budi Utama Ketua Bidang VI BPD Hipmi Riau, Shiella Priscilla Ketua Kompartemen Kajian Potensi Start Up da E-Commerce BPD Hipmi Riau.

 

Dari hasil seleksi tersebut, Salsabila Rezkia yang juga merupakan Juara I Dara Riau tahun 2019, telah menyisihkan 4 peserta lainya.

 

Event Duta Entepreneur HIPMI 2022 yang diikuti Hipmi Riau tersebut, dilaksanakan dalam rangka menyambut Tahun Emas Hipmi yang ke 50 tahun.  Hari lahir Hipmi yaitu pada tanggal 10 Juni 1972.

 

Bersempena dengan HUT Hipmi tersebut, selain pemilihan Duta Entepreneur HIPMI 2022, dalam perayaan secara nasional, yang betempat di Jakarta Convention Center (JCC) dari tanggal 10-12 Juni 2022, juga diisi dengan rangkaian kegiatan berupa Hipmi Expo kerja sama antara HIPMI dan APKASI.

 

Peserta dari perwakilan Hipmi se- Indonesia diperkirakan mencapai seribuan orang sedangkan BPD Hipmi Riau mengirimkan sekitar 50 orang perwakilanya.

 

 

(Andri Asmara)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama