Vaksinasi Booster di Batam, Mencapai 410.790 Orang


Vaksinasi Booster di Batam, Mencapai 410.790 Orang

Vaksinasi Booster di Batam, Mencapai 410.790 Orang
Suasana Kegiatan

BATAM I KEJORANEWS.COM: Pelaksanaan kegiatan vaksinasi hingga Minggu (29/5/22) di wilayah Batam dipusatkan di Grand Batam Mall, Lubuk Baja, Batam - Kepri. Ditargetkan sebanyak 300 orang masyarakat mengikuti vaksinasi booster, dengan stok yang disediakan yakni jenis Pfizer dan Moderna.

Terkait hal itu, Kabinda Kepri, Brigjen Pol. R. C. Gumay mengatakan kegiatan vaksinasi akan terus dipacu meskipun saat ini kasus Covid-19 di Kepri, khususnya Batam telah melandai.

"Vaksinasi akan terus kita selenggarkan bekerjasama dengan jajaran TNI/Polri dan Pemerintah Daerah melalui Dinas Kesehatan," terangnya.

Video Kegiatan:

Lanjutnya, sesuai dengan data Dinas Kesehatan Kepri, vaksinasi booster di Kepri telah mencapai 44,02 persen atau 604.499 orang dari total sasaran 1.373.372 orang masyarakat Kepri. Khusus di wilayah Batam, vaksinasi booster telah mencapai 52,03 persen atau 410.790 orang dari total sasaran 789.451 orang masyarakat Batam.

"Pelaksanaan vaksinasi booster secara rutin telah memacu lonjakan capaian vaksinasi booster di Batam, dibandingkan daerah kabupaten/kota lain di Kepri, capaian vaksinasi booster di Kepri adalah yang tertinggi," tutup Kabinda Kepri.

Suasana Kegiatan
Salah satu panitia penyelenggara vaksinasi, Fadilla mengucapkan terima kasih atas program vaksinasi dari pemerintah yang terus berjalan hingga saat ini.

"Terima kasih Bapak Presiden dan Bapak Kabin atas pelaksanaan vaksinasi yang terus berlanjut sehingga memberikan kemudahan akses bagi masyarakat yang mencari booster saat ini," terangnya.

Editor:
Andi Pratama

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama