Nelayan Hilang di Laut Bintan, Ditemukan Selamat di Batam


Nelayan Hilang di Laut Bintan, Ditemukan Selamat di Batam

Korban Saat Dievakuasi di Perairan Batam

KEPRI I KEJORANEWS.COM: Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KanSAR) Tanjung Pinang, Slamet Riyadi menyampaikan perkembangan operasi SAR Kecelakaan Kapal Kayu/Pompong Nelayan Lost Contact, di Perairan antara Batu Putih dan Berakit, Bintan - Kepri.

"Korban dalam pencarian, Saifudin/Iyet (Pria, 50 Tahun), dan Rudolfus Roka/Dolfus (Pria, 53 Tahun). Bahwa korban telah di temukan dalam keadaan selamat, di daerah Teluk Mata Ikan Nongsa, Batam - Kepri," terangnya.

Sebelumnya, Baca Juga:

Korban Bersama Tim SAR
Lanjutnya, berdasarkan keterangan korban bahwa Kapal Kayu/Pompong yang mereka gunakan mengalami kerusakan pada mesin sehingga mereka hanyut dan terbawa arus sampai daerah perairan tersebut.

"Sekira pukul 14.20 WIB, dengan telah ditemukannya korban dalam keadaaan selamat dan sehat walafiat. kegiatan operasi SAR hari kedua di nyatakan ditutup," tutup Kepala KanSAR Tanjung Pinang.

Tim SAR gabungan yang terlibat dalam pencarian diantaranya, Tim Rescue KanSAR Tanjung Pinang, (Polri/Polres Bintan/Polair, TNI AL, BPBD Bintan, Tagana Bintan, HNSI Bintan, dan Masyarakat.

Editor:
Andi Pratama

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama